Website Resmi Berbahasa Inggris Dynasty Warriors 9 Diumumkan, Perkenalkan Empat Karakter yang Muncul di Gamenya

img1 18
Koei Tecmo umumkan website resmi bahasa Inggrisnya.

Koei Tecmo resmi umumkan website resmi berbahasa Inggris Dinasty Warriors 9 lengkap beserta informasi open-world dan bagaimana map Dynasty Warriors 9. Mereka juga memberi informasi tambahan seperti empat karakter yang akan muncul sekaligus screenshot resmi dari gamenya.

Seperti yang telah kami beritakan sebelumnya, Dynasty Warriors 9 memiliki map yang sangat luas dengan lebih dari 10 kota yang ada di dalamnya. Dalam websitenya diberikan tambahan bahwa, akan terdapat terrain seperti hutan, gurun, hingga padang salju. Terdapat berbagai macam checkpoint yang ada di map seperti Luoyang dan Gerbang Hulao. Landmark seperti sungai kuning dan gunung Song juga dihadirkan di sini.

Menariknya, mereka juga memberikan informasi empat jenderal perang yang bisa kamu mainkan di game ini. Berikut keempat jenderal tersebut:

Cheng Pu

Seorang Jenderal dengan kemampuan tinggi yang membantu keluarga Sun selama 3 generasi memperluas wilayah kekuasaan dari fraksi Wu. Seorang Jenderal pemberani yang tak hanya bisa turun langsung di medan perang, namun juga bisa menjadi seorang penasihat sekaligus ahli strategi tempur.


Xiahou Dun

Sepupu dari Cao Cao, dia adalah pejuang yang tangguh meskipun ia kehilangan mata kirinya. Seorang pemimpin yang tenang, dia adalah seseorang yang bisa dipercaya dan merupakan aset terpenting milik Cao Cao.


Guan Yu

Telah bersumpah untuk menjadi saudara bersama Liu Bei dan Zhang Fei, dia adalah seorang figur penting berdirinya kerajaan Shu sebagai pimpinan dari Lima Jenderal Harimau dari Shu. Seorang pejuang tangguh dengan dedikasi tinggi. Mendapatkan kepercayaan baik dari kawan maupun lawan-lawannya di medan perang. Seorang yang diberi julukan “Lord of the Magnificent Beard” oleh Kaisar kerajaan Shu.


Zhao Yun

Seorang pejuang muda yang berkelana di dataran China untuk mencari seseorang yang dapat ia percaya. Ia kemudian menemukannya saat bertemu Liu Bei dan berjanji akan melayani Liu Bei sebagai salah satu dari Lima Jenderal Harimau dari Shu. Seseorang yang tenang namun garang ketika di medan perang.

Uniknya, meski di website Jepangnya disebutkan bahwa platform yang akan dituju game ini adalah PlayStation 4, di website berbahasa Inggrisnya justru tidak ada informasi platform mana yang akan dituju Dynasty Warriors 9. Kemungkinan ini disebabkan Koei Tecmo masih belum siap untuk mengumumkan platform mana yang akan mereka tuju untuk versi inggrisnya. Apakah ini sebuah sinyal bahwa Koei Tecmo  akan merilis versi Inggrisnya di platform lain selain PlayStation 4? Kita tunggu saja nanti.

Source: Koei-Tecmo

Exit mobile version