Website Resmi Call of Duty Umumkan Teaser Seri Call of Duty Terbaru

CODIW

Activision dan Infinity Ward baru saja mengumumkan teaser seri Call of Duty tahun ini melalui websitenya. Masih belum ada kabar resmi apa judul seri Call of Duty tahun ini, namun menurut rumor yang beredar di dunia maya, tahun ini Call of Duty akan mengusung judul Call of Duty: Infinite Warfare. Teaser terbaru Call of Duty memperkenalkan karakter yang mengaku sebagai Letnan Reyes. Dia adalah salah satu anggota dari organisasi bernama SATO. Karakter ini juga tampil di billboard di map Nuketown Call of Duty: Black Ops III. Kamu bisa menontonnya di bawah.

Sebuah posting di Twitter resmi Call of Duty juga memberikan link yang akan membawamu kepada page facebook baru bernama COD Messenger yang saat ini masih kosong. Tidak hanya itu saja, Activision yang terkenal sangat cerdik mempromosikan game-game buatan developer di bawah naungannya juga menambahkan hint lagi dengan akun Twitter baru bernama SetDefWillRise yang hanya men-tweet sebuah kode “WUNTOOFOXTROT”, yang berarti “12F”. Ini umumnya bisa diartikan sebagai “Lantai 12”.

https://twitter.com/CallofDuty/status/726829864213352448

Selain hal-hal tersebut, seorang YouTuber bernama Jon dengan channelnya MrBalekJD berhasil memecahkan kode easter-egg yang tersebar di map multiplayer Nuketown Call of Duty Black Ops III GCNE3MD4GATF. Dia memposting kode yang dia temukan di messenger resmi Call of Duty yang dijawab seolah Letnan Reyes menjawab pesan Jon dengan kode “1600GMT”. Jawaban pesan Jon memberikan hint baru kemungkinan trailer resmi Call of Duty 2016 diumumkan. Untuk saat ini Jon hanya bisa menerka bahwa kemungkinan trailer resmi Call of Duty 2016 akan diumumkan hari ini jam 16:00 GMT atau jam 11 malam WIB. Apakah terkaan Jon benar? Kita tunggu saja nanti.

Sampai berita ini ditulis, Activision dan Infinity Ward belum membeberkan apa judul resmi Call of Duty tahun ini. Banyak sekali yang beranggapan bahwa Call of Duty selanjutnya adalah Infinite Warfare setelah sempat bocor di PlayStation Store (Saya pribadi sempat melihatnya sendiri ketika saya mengakses PlayStation Store) dan reddit. Namun, sebelum berspekulasi lebih lanjut, alangkah baiknya jika kita mempercayakan pengumuman resmi dari Activision dan Infinite Ward.

Source: Call of Duty Official Twitter, Call of Duty Official Website, YouTube, DualShockers

Exit mobile version