Website S.T.A.L.K.E.R 2 Hidup Lagi, Tampilkan Gambar dan Musik Seram Baru

UW7g3GGVdLuz7W9jxUQ3CY 1200 80

Tahun perilisannya masih sama

Sejak pertama kali diumumkan pada tahun 2010 silam, banyak para penggemar game STALKER merasa bergembira melihat game kesayangannya akan hadir dalam seri terbaru yang berjudul S.T.A.L.K.E.R 2. Namun, sayangnya mereka baru bisa menikmati kelanjutan informasi dari game Survival Horror tersebut pada 8 tahun setelahnya (tahun 2018). Dimana GSC Gameworld selaku developer hanya menginfokan bila game STALKER 2 sedang berada dalam tahap pengembangan dan siap rilis di sekitaran tahun 2021.

Seakan ingin menegaskan bahwa STALKER 2 akan menjadi game yang betul-betul ada dan pasti diproduksi, GSC kini telah memberikan suatu update menarik di jejaring sosial Twitter beserta dengan website resminya.


Tidak hanya mengenai gambar artwork ataupun logo game utama yang sudah mereka tunjukan kepada kita semua, GSC Gameworld tak ketinggalan juga menyajikan suatu sample musik game yang bisa kamu dengarkan dan download langsung di website resminya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Di Facebook, para admin dari fanpage resmi STALKER pun cukup terlihat sangat responsif dalam menjawab keraguan para fans terhadap game baru mereka ini.

ohhh ok

meski direncanakan siap rilis di tahun 2021, GSC hingga sekarang masih belum menginfokan platform-platform manakah yang siap dituju oleh game STALKER 2. Namun melihat bahwa game-game STALKER sebelumnya hanya dirilis secara eksklusif di platform PC, besar kemungkinan  bahwa game ini pun juga akan hadir di sana.

Sumber: STALKER 2

Exit mobile version