Orang Ini dengan Sengaja Membeli Nama Domain Website Silent Hill Buat Nge-Troll Konami

Website Silent Hill

Para gamer saat ini pasti sudah cukup tahu bagaimana seri game psychological horror populer berjudul Silent Hill sudah lama tidak terdengar kabar game barunya. Itu karena pemilik seri game tersebut, yaitu Konami diketahui terlalu sibuk mengerjakan proyek lain. Para gamer pun sudah cukup kesal bagaimana seri ini sudah dianggap mati. Dan kini, seseorang baru saja membeli nama website dengan nama game horror tersebut hanya untuk melakukan troll.

Website Silent Hill Buat Nge-Troll kepada Konami

Informasi ini bisa kalian temukan sendiri pada website dengan alamat silenthill.com. Website tersebut hanya menunjukkan sebuah tweet Masahiro Ito yang menunjukkan penyesalannya membuat monster ikonik seri tersebut, yaitu Pyramid Head.

Kalian bisa lihat screenshot website-nya yang tidak diketahui identitas orang yang membeli domain website tersebut di bawah ini.

Orang Ini dengan Sengaja Membeli Nama Domain Website Silent Hill Buat Nge-Troll Konami 4

Ungkapan Kekesalan dari Penggemar

Orang Ini dengan Sengaja Membeli Nama Domain Website Silent Hill Buat Nge-Troll Konami 5

Tidak diketahui siapa dalang yang membeli domain website ini. Namun satu hal yang pasti, orang tersebut tampaknya dengan sengaja membeli domain website tersebut sebagai cara dia mengungkap kekesalannya kepada developer dan juga publisher game ini.

Seperti yang kalian ketahui, dalam beberapa tahun terakhir perusahaan game tersebut tidak mengurus dengan baik franchise game horror yang sangat populer ini. Terlebih dengan bagaimana mereka membatalkan proyek Silent Hills ketika game tersebut rencananya akan dikerjakan oleh Hideo Kojima selaku kreator seri Metal Gear beberapa tahun silam sebelum dia keluar dari perusahaan tersebut.

Masahiro Ito Menyesal Membuat Monster Pyramid Head

Orang Ini dengan Sengaja Membeli Nama Domain Website Silent Hill Buat Nge-Troll Konami 6

Sementara itu, tweet Masahiro Ito yang muncul di webisite tersebut adalah asli dari akun Twitter miliknya. Masahiro Ito selaku Art Director game Silent Hill ke-2 dan ke-3 yang membuat desain Pyramid Head mengungkap rasa penyesalannya membuat monster tersebut. Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai seseorang dengan sengaja membeli nama website game psychological horror populer hanya untuk melakukan troll kepada pemilik franchise tersebut. Apakah website tersebut akan di takedown? Mari kita tunggu saja informasi selanjutnya!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Silent Hill atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version