Webtoon Terkenal Indonesia “Ngopi Yuk!” Diadaptasi Menjadi Game Mobile

Game Lokal Ngopi Yuk!

Pada bulan Juni 2021 lalu, Toge Productions mengumumkan funding initiative alias program pendanaan yang berpartisipasi dengan enam developer yang berasal dari Asia Tenggara. UNIQX Studio, salah satu developer lokal yang ikut dalam program ini mengumumkan game pertama mereka berjudul Ngopi Yuk!.

Game ini mungkin tidak asing lagi bagi kalian para penggemar Webtoon, karena Webtoon berjudul Ngopi Yuk! ini akan hadir dalam bentuk game yang tentu ditunggu – tunggu bagi para gamer mobile.

Sekilas Tentang Game Ngopi Yuk!

Berdasarkan dari judul Webtoon yang sama, Ngopi Yuk! mengajak para player menjalankan sebuah kedai kopi yang berada di pinggir kota Indonesia. Game ini akan mewajibkan kita menyajikan berbagai minuman kopi sesuai dengan pesanan para pelanggan. Selain itu, para pemain juga dapat membuka story yang ada pada pelanggan, dan juga dapat membuka minuman terbaru untuk para pelanggan selanjutnya yang hadir ke kedai kopi.

Sebelumnya, developer game ini berpartisipasi dalam TGFI dan mengikuti program mentoring yang pernah diadakan pada Agustus 2021 lalu. Dalam program itu, UNIQX studio mendapat mentoring tentang bermacam – macam, seperti menyelesaikan Minimum Viable Product (MVP), desain UI/UX, game balancing, pengembangan gameplay, pengalaman pertama bermain, dan banyak lagi.

Author dari Webtoon Ngopi, Yuk!, Romy Hernadi dan Sisififa mengucapkan terimakasih untuk Toge Productions. Mereka mengatakan bahwa program TGFI dapat membantu mereka mewujudkan mimpi untuk menjadikan Webtoon fenomenal ini ke dalam game mobile. Selain itu, mereka juga mengatakan mereka mendapat banyak pelajaran yang ada di game, seperti detail yang sebelumnya tidak diperhatikan oleh mereka.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Trailer dari Ngopi Yuk! dapat kalian lihat di bawah ini:

Dengan adanya program TGFI ini, semoga saja dapat terus berjalan untuk membantu dan mengembangkan game – game yang dibuat oleh developer lokal ya, brott!

(Source: IGN)


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version