Webtoon The Gamer Dapatkan Adaptasi Gamenya!

in , ,

Kalian tentunya tidak asing lagi bukan dengan salah satu komik Webtoon yang cukup populer setiap Jumatnya The Gamer. Nah, Ada kabar baik nih untuk kalian para penyuka komik tersebut, karena ternyata di Gamescom 2019, diumumkan bahwa The Gamer akan mendapatkan adaptasi game yang akan mengcover season 1 dari komiknya. Dan dilihat dari game leak title screen diatas, dapat dilihat Shin Sun Il, Kwon Shi-Yun, dan tentunya Han Jihan yang akan muncul di dalam game tersebut.

Kami sekarang telah resmi hadir di platform Tiktok! Follow akun Tiktok kami di @gamebrott.com untuk menjumpai berbagai informasi serta konten-konten video menarik kami lainnya.

Game The Gamer ini akan hadir dengan setting yang sama dengan awal komiknya. Di saat Jihan sadar bahwa ia memiliki skill / kemampuan dalam game di dunia tersebut, melawan zombie, bertemu Kwon Shi-Yun, hingga kemampuannya untuk membuat skill mulai dari Mana Arrow, Hingga Mana bomb yang ada di dalam game tersebut. The Gamer mengambil genre game Action RPG + Puzzle + Arcade. Dimana pemain akan dapat mengeksplorasi Labyrinth yang terdapat di dalam setting game tersebut. Untuk combat system nya sendiri, jika kalian menyukai dengan game Action RPG seperti Bleach MMORPG, kalian pasti akan menyukai game ini. Dimana kalian dapat menggunakan Jihan, Kwon Shi Yul, dan Shin Sun il di dalam game tersebut dan melawan zombie ataupun monster yang menyerangmu dengan menggunakan skill yang kalian miliki.

Game The Gamer ini masih dalam tahap pengembangan, dan baru selesai 30% dari total gamenya saja. Dan Game ini dikabarkan masih akan dirilis untuk versi Koreanya saja, dan belum ada pengumuman tentang perilisan game The Gamer ini secara global. Game ini akan dirilis di Android dulu kemudian di iOS.

Source : Gamerbraves

Baca terus artikel lain mengenai Game Mobile, The Gamer, dan Artikel lain dari penulis kita Jay!

Written by Jay

Leave a Reply

Your email address will not be published.