Webtoon yang terinspirasi dari Game MMORPG MU Online, Slave B dirilis di Kakao!

in
Webzen Slave B Jpg 820

Sebuah webtoon populer dengan nama Slave B baru – baru ini dirilis di Kakao Webtoon. Webtoon yang menceritakan epic saga dari game MMORPG dari Webzen dengan judul, MU Online ini, merupakan salah satu webtoon yang cukup populer di dunia dengan lebih dari 80 juta views.

Walaupun sekarang ini hanya bisa diakses di Kakao, ada beragam website baca manga online yang menghadirkan beberapa season dan chapter dari Slave B ini. Slave B menceritakan sebuah karakter bernama Niro yang merupakan half elf dan half human yang diadopsi oleh budak. Niro bermimpi untuk meningkatkan derajatnya di dunia sama seperti King Muren yang sebelumnya berhasil meningkatkan derajatnya menjadi seorang raja.

Dengan Slave B, Webzen yang sebelumnya hanya populer dengan game MMORPG nya sendiri, telah mengembangkan sayapnya di media lain, hingga berhasil berkolaborasi dengan beragam studio lainnya untuk membuat karakter franchise miliknya semakin populer.

MU Online sendiri merupakan game MMORPG yang cukup populer di Korea dan dirilis di tahun 2001 lalu. Jika kalian tertarik dengan game MU Online, ada beragam Private server yang bisa diakses untuk memainkan game MMORPG besar tersebut.


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di [email protected]

Written by Jay

Leave a Reply

Your email address will not be published.