Weedle Menangkan Voting Pokemon Go Community Day

in
Pokemon Weedle 1
Pokemon Weedle 1

Pokemon go bisa dibilang adalah salah satu game yang benar-benar memperhatikan eventnya. Mereka melakukan event dengan baik setiap bulan. Bahkan, baru-baru ini mereka memberikan kesempatan, pada penggemar untuk menentukan Pokemon yang bakalan muncul di Community day mereka melalui voting.

Dilansir dari gamerant, setelah voting Twitter, Weedle memenangkan pilihan penggemar dan menjadi sorotan Community Day event untuk bulan juni Pokemon GO. Ghastly mememangkan tempat kedua dan akan ditampilkan ketika event Juli bergulir. Untuk saat ini, fokusnya adalah pada Weedle dan kemungkinan Beedrill yang kuat dan shiny akan muncul.

Pokemon Weedle 2

Weedle diumumkan sebagai pemenang tak lama setelah voting selesai, tetapi butuh sekitar satu minggu atau lebih untuk rincian resmi tentang acara Community Day Juni tiba. Sekarang para pemain tahu bonus menarik dan fitur-fitur khusus apa yang tersedia, hitungan mundur ke event Pokemon GO 20 Juni benar-benar dapat dimulai.

Meskipun bagian yang paling menarik dari Community Day Juni bagi banyak pemain kemungkinan mendapat kesempatan untuk menambahkan shiny baru ke dalam koleksi mereka, Namun bukan hanya itu yang membuat penggemar bersemangat. Seperti yang diperkirakan, event ini juga akan menawarkan kesempatan untuk melengkapi Beedrill dengan serangan Ground-type Drill Run.

Drill Run adalah move yang kuat dan menarik jika dipasangkan dengan gerakan tipe Poison, benar-benar dapat membuat beberapa set move yang menarik. Berharap untuk melihat lebih banyak Beedrill di pertandingan PvP mendatang setelah Community Day bulan ini berakhir. Akan menarik untuk mengikuti analisis di bulan mendatang dan melihat apakah Beedrill dengan move baru kemungkinan membantunya naik peringkat.

Pemaparan di atas memberikan gambaran kemenangan Weedle di voting untuk Community Day. Hal tersebut juga sekaligus akan mempengaruhi evolusinya yaitu Beedrill. Di mana Beedrill akan mendapatkan move baru yang cukup kuat. Hal itu kemungkinan diharapkan agar Beedril dapat bertarung dan menjadi kompetitif dalam pvp.


 

Avatar

Written by Ali

Penulis amatir yang menjadikan Gamebrott sebagai tempatnya latihan menulis, Akhirnya ia memberanikan diri menulis blognya yang berjudul meongeden.com