Weekly Shonen Jump Umumkan Jujutsu Kaisen: Phantom Parade Untuk Platform Android dan iOS

in , ,
Jujutsu Kaisen

Edisi terbaru dari Weekly Shonen Jump mengumumkan game dari serial Jujutsu Kaisen dengan judul Jujutsu Kaisen: Phantom Parade. Game ini merupakan game RPG dengan grafis yang spektakuler. Dikembangkan oleh Sumzap, Game ini nantinya akan rilis untuk platform Android dan iOS.

Jujutsu Kaisen Phantom Parade

Jujutsu Kaisen adalah serial manga dan anime yang sangat populer saat ini. Serial ini ditulis dan diilustrasikan oleh Gege Akutami. Manga ini dimuat berseri dalam majalah Weekly Sh?nen Jump terbitan Shueisha sejak bulan Maret 2018 dan animenya diproduksi oleh MAPPA telah tayang dari tanggal 3 Oktober 2020 hingga 27 Maret 2021 untuk season 1.

Jujutsu Kaisen Game 06 10 21

Cerita serial ini berfokus pada Yuuji Itadori, seorang siswa SMA dengan kemampuan atletis yang spesial dan bergabung dengan klub penelitian alam gaib. Klub penelitian tersebut menemukan jimat yang berisi jari busuk dengan kutukan tingkat tinggi. Jimat tersebut menarik perhatian roh – roh jahat yang ingin mendapatkan kekuatan dengan memakan jari busuk yang memiliki kutukan tersebut.

Yuuji yang ingin menyelamatkan teman – temannya harus menelan jari tersebut dan menjadi wadah dari Sukuna, roh Kutukan yang kuat. Karena sifat jahat Sukuna, semua penyihir ditugaskan untuk memusnahkannya dengan segera. Namun meski dirasuki, Yuuji masih mampu mengendalikan tubuhnya. Para penyihir akhirnya sepakat untuk menunda hukuman mati Yuuji yang telah dirasuki sukuna hingga dia mengonsumsi semua jari Sukuna sampai habis.

Jujutsu.kaisen.

Kepopuleran Jujutsu Kaisen tentu saja dimanfaatkan oleh para developer dan publisher untuk mengembangkan game berdasarkan serial ini. Hal ini  tentunya menjadi suatu hal yang baik bagi para penggemar Jujutsu Kaisen dan penggemar game RPG pada umumnya.

Sampai saat berita ini rilis, situs resmi untuk game Jujutsu Kaisen: Phantom Parade masih belum aktif. Masih belum ada informasi kapankah game ini akan rilis untuk kedua platform tersebut. Sepertinya fans setia Jujutsu Kaisen harus menunggu sembari membaca manga dan menonton animenya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]

Written by Javier Ferdano

Gamer, Weebs, Kpoper, Wrestling Marks, and Comic Nerds. Also Auto Chess Moderator and E-sport Caster.

Formerly Known as Sultan Jepi.