Weird West, Game Baru dari Mantan Dev. Dishonored, Ditunda ke Bulan Maret

Dlqhd3qgjbtnx9dksqczgl 1200 80

Weird West, game terbaru dari mantan co-founder Arkane Studios Raphael Colantonio yang akan diterbitkan oleh Devolver Digital, resmi akan ditunda ke akhir bulan Maret 2021 mendatang.

Game sebelumnya dijadwalkan rilis pada bulan Januari 2021 silam, namun dengan game dirilis bersamaan untuk PC, Playstation dan Xbox, developer memutuskan untuk mengambil waktu ekstra untuk perbaiki semua masalah yang masih terjadi di build sekarang.

Weird West merupakan game immersive sim dengan elemen RPG yang dimana dengan kombinasi dua hal tersebut, developer janjikan pengalaman bermain yang bebas dan penuh variabel akan tiap aksi pemain. Dengan skala yang cukup ambisius untuk studio skala kecil, waktu tambahan sangatlah dibutuhkan ketika terjadi masalah yang tidak terduga.

Colantonio sebelumnya telah menyutradarai game Arkane Studios yaitu Dishonored dan jgua Prey sebelum akhirnya hengkang dan membentuk Wolfeye Studios. Weird West ini nantinya akan memadukan elemen wild west dengan elemen monster fantasi.


Baca pula informasi lainnya beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version