Wemade Umumkan MIR M: Vanguard and Vagabond Segera Meluncur untuk Platform Mobile!

Mir M

Wemade telah mengumumkan game terbaru mereka yaitu MIR M: Vanguard and Vagabond akan segera meluncur untuk platform mobile. Game MMORPG ini merupakan satu dari banyak game dari serial MIR.

MIR M: Vanguard and Vagabond mengedepankan beberapa poin penting yaitu Mount, Mythical Creature, dan Incarnation. 3 Poin pentin inilah yang difokuskan oleh developer ketika game ini rilis secara resmi nanti.

Sekilas tentang MIR M: Vanguard and Vagabond

MIR M: Vanguard and Vagabond merupakan game MMORPG Mobile yang telah dikembangkan oleh Wemade. Game MMORPG ini direncanakan akan segera rilis di Korea Selatan pada pertengahan tahun ini.

Pemain nantinya akan dapat menggunakan skill dari para Legendary Hero dalam dunia MIR dengan sistem Incarnation. Skill – Skill ini dapat digunakan dalam pertarungan dan juga aktivitas lain seperti memancing, menambang, dan juga mengumpulkan item.

Fitur Mythical Creatures yang dihadirkan dalam game ini berguna untuk membantu pemain dan bertarung. Tidak hanya itu saja, makhluk – makhluk mitos juga dapat dikendarai serta memiliki stats yang dapat dikembangkan.

Pra-registrasi untuk game MIR M: Vanguard and Vagabond telah dibuka untuk region Korea Selatan melalui Google Play Store dan iOS App Store. Game ini merupakan game Free-to-play dengan in-app purchase. Informasi lainnya juga dapat dilihat melalu situs resmi game ini.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version