What Remains of Edith Finch akan Jadi Game Gratis Epic Games Store Bulan Ini

in
Siapkan ancang-ancang.

Setelah gratiskan Subnautica dan Super Meat Boy, sesuai janjinya Epic Games rupanya siap merilis beberapa game gratisnya untuk bulan Januari 2019. Salah satu game tersebut akhirnya mereka umumkan.


Epic Games umumkan bahwa game “adventure walking simulator” What Remains of Edith Finch akan jadi salah satu dari dua jajaran game yang akan mereka gratiskan secara permanen di Epic Games Store bulan Januari 2019. Game yang dibuat oleh Giant Sparrow dan dirilis tahun 2017 kemarin ini termasuk salah satu game baru yang akan mereka gratiskan bulan ini.

Berbeda dari PlayStation Plus dan Xbox Live Gold yang secara harfiah “menyewakan” game gratisnya yang hanya bisa dimainkan apabila berlangganan PS Plus dan XBL Gold, Epic Games berikannya secara percuma yang hanya akan bisa kamu akses secara eksklusif melalui Epic Games Launcher saja di PC.



Bagi kamu yang belum tahu, What Remains of Edith Finch fokus pada cerita keluarga yang dikutuk dan keturunan terakhir darinya (Edith Finch) yang menginvestigasi kematian anggota keluarganya dengan mengeksplorasi rumah tua keluarga besar.

What Remains of Edith Finch akan digratiskan permanen di Epic Games Store mulai tanggal 10-25 Januari 2019. Berikan kesempatan bagimu yang belum sempat mencicipinya untuk menikmatinya tanpa dipungut biaya sepeserpun.

Kamu bisa membaca berita lebih lanjut tentang Epic Games melalui link berikut.

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Have passive ability to easily forgotten by people. Open to try new video games, but still hooked by Apex Legends.

You have PR and Review? Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below (Read his article and scroll until you found this profile).

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.