WhatsApp Akan Berikan Fitur Hapus Pesan Group Otomatis

Whatsapp, Messenger, Telegram and other phone chat Apps on iPhone screen

Sebuah fitur baru dari WhatsApp saat ini tengah dikerjakan. Fitur ini memungkinkan kamu untuk menghapus pesan yang ada didalam group secara otomatis dengan waktu yang sudah ditentukan. Dengan fitur ini, kamu tak perlu khawatir lagi dengan banyaknya pesan yang ada di dalam sebuah group WhatsApp.

Fitur ini tentu saja akan sangat berguna, terlebih jika kamu masuk dalam sebuah group pesan yang sangat banyak sekali percakapan diantara para anggota setiap harinya. Dengan adanya fitur ini, kamu tak perlu lagi repot-repot untuk menghapus pesanya secara satu-satu. Fitur ini juga memastikan dirimu untuk hanya melihat pesan-pesan terbaru saja.

Menurut bocoran yang beredar, nantinya kamu bisa menghapus pesan otomatis tersebut dalam beberapa pilihan waktu yang berbeda. Mulai dari per satu jam, 1 hari, 1 minggu, 1 bulan dan terakhir 1 tahun. Untuk megatur pengaturan penghapusan pesan group otomatis ini, nantinya hanya bisa dilakukan oleh Administrator Group saja.

Namun, fitur ini belum jelas kapan akan dirilis secara official dan dibagikan kepada para pengguna aplikasi perpesanan WhatsApp karena informasi ini masih sebatas rumor semata.

 

Sumber : Gizchina


Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

Exit mobile version