WhatsApp akan Hadirkan Fitur Hapus Pesan Secara Otomatis!

whatsapp logos

WhatsApp, aplikasi chatting paling populer untuk android dan iOS akan menghadirkan penghapusan pesan otomatis sebagai fitur paling barunya. Hal ini dapat digunakan untuk kalian yang tak ingin pesan yang telah kalian kirim tersebut.

Tak hanya itu, Perusahaan yang berada di applikasi Facebook tersebut juga menambahkan fitur mute seumur hidup, dari fitur mute setahun. Dengan fitur baru tersebut, pengguna WhatsApp tak perlu lagi kelupaan harus memperbarui pengaturan mute tersebut pada group ataupun chat personal dari orang yang tidak kamu sukai.

Untuk Fitur Penghapusan pesan otomatis tersebut, pemain bisa menghapus pesan yang telah terkirim maximal 7 hari setelah pesan terkirim. Dan pesan tersebut akan hilang dari pengirim maupun penerima secara langsung setelah penggunaan fitur tersebut.

Perlu diketahui bahwa fitur ini berbeda dengan fitur penghapusan pesan “Delete for everyone” yang umumnya digunakan untuk menghapus pesan.Karena fitur tersebut umumnya meninggalkan jejak “Unsend Message” ataupun “Message is deleted” dari pengirim. Namun, fitur ini akan secara otomatis menghapus pesan tersebut bahkan tanpa meninggalkan jejak apapun untuk keduanya.

Fitur ini akan diterapkan pada update 2.20.197.4, namun  masih belum diketahui kapan update tersebut akan hadir di applikasi.


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version