WhatsApp Akan Izinkan Pengguna Pindahkan Chat ke Nomer Lain

Whatsapp

Aplikasi perpesanan terpopuler WhatsApp, saat ini cukup membatasi dalam hal sinkronisasi riwayat obrolan. Perusahaan saat ini hanya mendukung sinkronisasi pesan pada satu nomor telepon daripada satu akun.

Namun, hal itu akan segera berubah, setidaknya informasi ini diperoleh dari sumber yang memiliki reputasi baik. Menurut informasi, saat ini Facebook induk perusahaan WhatsApp berupaya membuat hidup Anda lebih mudah saat berganti ponsel.

Mereka mengatakan jika nantinya Tim pengembang WhatsApp akan mengizinkan pengguna memigrasi riwayat obrolan dari satu nomor telepon ke nomor lain, yang sangat berguna bagi orang yang memiliki dua telepon atau yang berencana mengubah nomor telepon mereka.

Selain itu, mereka juga tampaknya bekerja pada sinkronisasi lintas platform karena saat ini, Anda tidak dapat mentransfer riwayat obrolan Anda dari ponsel Android ke iOS dan sebaliknya.

Fitur tersebut saat ini belum diimplementasikan dan belum ada informasi lebih lanjut kapan utu akan dirilis secara publik dimasa mendatang.

Tetapi mengingat bahkan tangkapan layar dari fitur yang telah bocor, ada kemungkinan itu mungkin tidak akan lama lagi dirilis.

 

Sumber: WABetaInfo

 

Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

For tech news, tech review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version