WhatsApp Akan Mulai Tampilkan Iklan Tahun 2020 Mendatang

in , , ,

Siapa sih yang tak tahu whatsapp, aplikasi perpesanan yang sangat populer ini menjadi salah satu aplikasi wajib bagi setiap orang di dunia. Aplikasi perpesanan online ini dikabarkan akan mulai memunculkan iklan pada aplikasi miliknya.

Seperti yang kita tahu, aplikasi ini dipilih oleh banyak orang, karena dinilai menjadi aplikasi yang ringan. Banyak dari para pengguna smartphone di dunia yang memilih aplikasi ini karena tak adanya iklan serta ramah terhadap hp spesifikasi rendah.

Facebook sebagai pemilik whatsapp mungkinmemiliki rencana lain terkait aplikasi-aplikasi layanan miliknya.  Mungkin, karena ada satu dan lain hal, akhirnya mereka melakukan ini. Informasi mengenai akan dimunculaknya iklan pada aplikasi whatsapp ini pertama kali dilaporkan oleh BGR. Dalam laporanya, mereka menyebutkan jika nantinya aturan ini akan mulai berlaku pada 2020 mendatang.

Facebook mengesahkan aturan mengenai iklan ini saat mengadakan acara Facebook Marketing Summit yang dilaksanakan di Belanda. Sebenarnya, desas-desus mengenai iklan pada layanan whatsapp sudah gencar sejak beberapa bulan lalu. Bahkan pihak whatsapp sudah mengkonfirmasi hal itu, yang tak terduga ketika munculnya iklan ini setahun lebih cepat dari yang diperkirakan.

Dalam sebuah hasil jepretan kamera, whatsapp nantinya akan menampilkan iklan sama seperti yang ada di Instagram. Mereka akan menyelipkan iklan-iklan yang relevan melalui whatsapp stories. Namun, belum ada informasi yang jelas untuk iklan whatsapp ini, sehingga kami belum tahu kapan mereka akan mulai menggulirkan iklan tersebut pada aplikasi whatsapp.

 

Sumber : BGR


Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

Rizki Arif Priyanto Nugroho

Written by Rizki Arif Priyanto Nugroho

Seseorang yang mencoba untuk mengamati tentang perkembangan teknologi dan pecinta ponsel pintar berbasis Android, for more information contact : [email protected]

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.