WhatsApp Dark Mode Masih Belum Juga Dimunculkan Pada Beta Test Terbarunya


WhatsApp beta baru saja mendapatkan pembaruan, dimana versi tersebut berubah menjadi 2.19.366. Bersamaan dengan berbagai penyesuaian, pembaruan ini terutama memperbaiki bug serius yang menyebabkan versi terakhir WhatsApp beta untuk Android force stop. Bug ini ditemukan di versi 2.19.335 tampaknya telah diperbaiki dalam pembaruan terbaru, bersama dengan perubahan penting lainnya. Terlepas dari ini, WhatsApp Dark Mode juga masih belum ada biarpun pemberitaan tentang fitur tersebut telah lama beredar.

Pembaruan baru untuk WhatsApp beta bisa kamu comot langsung di Google Play Store, dan jika kamu ingin menjadi pencoba dalam Beta Testernya maka kamu cukup membuka link berikut.

Denga pembaruan tersebut setidaknya ada beberapa fitur baru yang akan dicoba pada versi tertera, WABetaInfo menyebutkan bahwa opsi Wallpaper yang sebelumnya ditemukan di bawah pengaturan obrolan kini telah dipindahkan ke bagian Tampilan secara terpisah. Selain itu, WhatsApp juga telah menambahkan warna Skin baru untuk enam emoji yang berbeda.


Sumber: gadgets


Terimakasih dan jangan lupa baca juga Artikel & Berita menarik lainya seputar AOV, Game dan Tech dari Mohammad Abdul Fatah


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Countdown
The Classic Internet Countdowns
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds
Image
Photo or GIF
Gif
GIF format