WhatsApp Dark Mode Masih Belum Juga Dimunculkan Pada Beta Test Terbarunya

whatsapp dark mode

WhatsApp beta baru saja mendapatkan pembaruan, dimana versi tersebut berubah menjadi 2.19.366. Bersamaan dengan berbagai penyesuaian, pembaruan ini terutama memperbaiki bug serius yang menyebabkan versi terakhir WhatsApp beta untuk Android force stop. Bug ini ditemukan di versi 2.19.335 tampaknya telah diperbaiki dalam pembaruan terbaru, bersama dengan perubahan penting lainnya. Terlepas dari ini, WhatsApp Dark Mode juga masih belum ada biarpun pemberitaan tentang fitur tersebut telah lama beredar.

Pembaruan baru untuk WhatsApp beta bisa kamu comot langsung di Google Play Store, dan jika kamu ingin menjadi pencoba dalam Beta Testernya maka kamu cukup membuka link berikut.

Denga pembaruan tersebut setidaknya ada beberapa fitur baru yang akan dicoba pada versi tertera, WABetaInfo menyebutkan bahwa opsi Wallpaper yang sebelumnya ditemukan di bawah pengaturan obrolan kini telah dipindahkan ke bagian Tampilan secara terpisah. Selain itu, WhatsApp juga telah menambahkan warna Skin baru untuk enam emoji yang berbeda.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.


Sumber: gadgets


Terimakasih dan jangan lupa baca juga Artikel & Berita menarik lainya seputar AOV, Game dan Tech dari Mohammad Abdul Fatah

Exit mobile version