WhatsApp Kini Tengah Kerjakan Fitur Reaction Mirip di Facebook

Whatsapp

WhatsApp telah merilis pembaruan 2.21.24.8 untuk pengguna Android di saluran beta, yang mengungkapkan bahwa perusahaan sedang mengerjakan fitur reaction message untuk aplikasi Android-nya.

WhatsApp telah mengembangkan fitur message reaction selama beberapa bulan sekarang, yang terlihat dari namanya, memungkinkan pengguna bereaksi terhadap pesan dengan cara yang sama seperti mereka bereaksi terhadap posting dan komentar di aplikasi Facebook.

Sebelumnya, WhatsApp tidak memiliki rencana untuk memberi tahu pengguna tentang fitur ini, tetapi perusahaan kemudian mulai mengembangkannya untuk versi beta dari aplikasi iOS-nya, dan sekarang juga berupaya menyediakan fitur yang sama untuk pengguna Android-nya.

Sumber tersebut mengatakan bahwa fitur notifikasi reaksi pesan “direncanakan akan dirilis di pembaruan mendatang,” jadi kemungkinan pengguna tidak akan melihatnya di menu pengaturan WhatsApp meskipun Anda menggunakan versi beta terbaru.

Selain itu, tidak jelas kapan WhatsApp akan merilis fitur reaksi pesan ke semua pengguna, tetapi ketika itu terjadi, kami akan memastikan untuk memberi tahu Anda.


Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

For tech news, tech review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version