WhatsApp Kurangi Durasi Video Yang Bisa Dikirim Pada Aplikasinya Karena Corona Virus

whatsapp security privacy e1585625673967

WhatsApp dilaporkan mulai kurangi pesan video yang bisa dikirimkan pada aplikasi miliknya. Mereka kini kurangi durasi video yang bisa dikirimkan, agar aplikasi miliknya dapat berjalan lancar tanpa hambatan disaat wabah pandemik Corona tengah menyerang negara-negara didunia.

Dengan lebih dari dua miliar pengguna di dunia, WhatsApp adalah salah satu aplikasi perpesanan yang paling populer didunia. Dengan begitu, agar tak mengalami kendala saat digunakan mereka akhirnya menerapkan aturan ini.

WhatsApp sendiri sebenarnya telah menambah kapasitas server miliknya. Namun, karena meningkatnya traffic yang tajam di beberapa negara, fungsi status sekarang dibatasi untuk meringankan aplikasinya itu, dilansir dari WABetaInfo, Selasa (31/3/2020).

Dengan begitu, panjang video status WhatsApp kini maksimal hanya berdurasi 15 detik di beberapa negara di dunia. Di India khususnya, ketika fungsi status sangat populer dan digunakan secara luas. Akan tetapi, kalian tak usah takut, karena hal ini hanya sementara saja, dan akan dihentikan ketika situasi menjadi tenang.

Seperti yang kita tahu, jika saat ini wabah pandemik Corona tengah menyerang dihampir semua negara didunia. Sehingga membuat banyak negara melakukan lockdown untuk mengurangi persebaran virus tersebut.

 


Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

 

Exit mobile version