WhatsApp Tengah Kerjakan Fitur Untuk Izinkanmu Sembunyikan “Last Seen” Pada Seseorang

Whatsapp

WhatsApp terus bekerja di belakang layar untuk menambahkan fitur baru ke layanannya, dan hari ini kita hanya membicarakan hal seperti itu. Versi beta WhatsApp untuk Android sekarang memiliki opsi untuk menyembunyikan status “terakhir terlihat” Anda dari orang-orang tertentu.

Fitur tersebut telah dalam pengembangan aktif selama beberapa bulan saat ini, dan sekarang akhirnya aktif untuk sebagian dari bagian program beta tersebut.

Artinya, aplikasi ini akan segera tersedia untuk semua orang yang menggunakan versi beta, dan akhirnya ke versi WhatsApp yang digunakan semua orang, tetapi ada peringatan di sini, bahwa “segera” bisa berarti “dalam beberapa bulan”.

jika kita melihat dari beberapa peluncuran fitur baru WhatsApp sebelumnya. Itu benar-benar salah satu perusahaan yang paling berhati-hati dalam hal menambahkan sebuah fitur ke aplikasi stabilnya.

Bagaimanapun, di beberapa titik di masa depan, siapa pun yang menggunakan WhatsApp akan dapat mengatur status “terakhir terlihat” mereka untuk dilihat oleh semua orang, kontak mereka, kontak mereka kecuali daftar hitam orang tertentu, dan tidak seorang pun . Opsi lain sudah ada di sana, yang baru adalah “Kontak saya kecuali …”.

Ketika Anda memilih itu, Anda dapat memilih dan memilih siapa yang menonaktifkan akses “terakhir terlihat”. Seperti biasa di WhatsApp, jika Anda menonaktifkan “terakhir terlihat” untuk seseorang, Anda juga tidak akan dapat melihat “terakhir terlihat” mereka.


Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

For tech news, tech review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version