White Day A Labyrinth Named School, Game Survival Horor Terbaru Tuju PS5

White Day A Labyrinth Named School

Game horor merupakan salah satu genre yang membuat para gamer tertantang memainkannya. Sebab, cerita dan atmosfir yang disuguhkan ke dalam game dapat membuat pemainnya senam jantung, apalagi jika ditambah jumpscare, maka semakin seram lah game tersebut. Berbicara tentang horor, publisher PQube dan SONNORI selaku developer resmi merilis game berbasis survival horror baru berjudul White Day A Labyrinth Named School.

Seperti apa game horor terbaru kali ini? Yuk kita bahas bersama – sama!

Sekilas Informasi Tentang White Day A Labyrinth Named School

White Day A Labyrinth Named School, Game Survival Horor Terbaru Tuju PS5 4

White Day A Labyrinth Named School merupakan survival horror ala Korean-cult klasik. Menceritakan tentang Hee Min Lee, siswa yang terjebak di kegelapan SMA Yeondu ketika sedang merayakan White Day. Kehidupannya terancam begitu mengetahui ia diburu oleh petugas kebersihan yang haus darah, juga bermacam – macam arwah yang terobsesi padanya. Pada game ini, pemain nantinya akan membantu Hee Min Lee untuk kabur dari sekolah tersebut.

White Day A Labyrinth Named School, Game Survival Horor Terbaru Tuju PS5 5

Gameplay pada game ini juga cukup seram, brott. Karena selain dibalut kegelapan dan hanya bermodalkan senter, kita tak dapat menggunakan senjata atau alat apapun untuk melindungi diri. Kita hanya bisa berlari dan menghindar dari arwah – arwah penasaran. Selain itu, disuguhkan beragam puzzle rahasia yang harus dipecahkan dan hadirnya multiple-ending sesuai dengan pilihan yang kita tentukan dalam game.

Berikut adalah trailer game yang bisa kalian lihat di bawah ini:

White Day A Labyrinth Named School akan dirilis pada tanggal 30 September 2022 untuk PS5. Game ini telah dirilis sebelumnya di berbagai platform, yaitu PS4, PC via Steam, Android dan juga iOS. Selain itu, developer telah mengumumkan bahwa mereka juga membuat sekuelnya berjudul White Day 2: The Flower That Tells Lies, di mana masih belum ada informasi lengkap terkait sekuelnya tersebut.

(Source: Gematsu)


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version