Who is He: Let Me Out akan Jadi Game Horror Baru Indonesia yang Menggemaskan dan Edukatif

BBJTvZ

Sudah rilis Demo yang bisa kamu coba langsung

Saat masih kecil, pernahkah kamu mendengar sebuah cerita yang menyeramkan dari orang-orang di sekitarmu ? Dimana cerita itu rupanya sangat terasa asing atau mungkin bisa langsung membuat merinding lewat asal muasalnya yang terjadi di tempat terpencil serta memiliki nuansa kaitan yang erat dengan kebudayaan nusantara. Premis tersebut menariknya ingin coba diilustrasikan oleh developer asal Batam, 4Happy Studio dalam mengembangkan game horror yang mereka beri judul Who is He: Let Me Out.

Siap muncul sebagai satu opsi baru di dunia game horror Indonesia, game ini menawarkan nuansa yang bisa sedikit mengingatkanmu dengan Little Nightmare, namun dalam versi eksplorasi yang lebih 3D melalui bantuan Unity Engine. Dalam gamenya, kamu akan berperan sebagai seorang anak kecil bernama Alvin yang tiba-tiba terbangun di suatu rumah misterius dan berupaya untuk kabur dari sana.

 

Demi bisa mencapai tujuan, kamu akan dihadapkan pada serentetan puzzle beserta dengan beragam gangguan dari para mahluk halus yang sedang ingin mengawasimu. Sisi kepekaan para pemain dalam bereksplorasi tentu juga akan ikut diuji di dalam game ini. Semuanya itu dikemas secara lebih kental dengan adanya keinteraktifan dari tema-tema budaya maupun bentuk kesenian Indonesia yang ingin ditonjolkan.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Sebagai  developer yang anggotanya merupakan para mahasiswa-mahasiswa dari pulau Batam, game ini memang masih sedang berada pada tahap pengembangan dan belum memiliki informasi kepastian rilisnya secara penuh. Namun, Pihak 4Happy Studio kini sudah merilis versi demo dari Who is He: Let Me Out yang bisa kamu unduh secara cuma-cuma melalui link berikut.

Sekumpulan skrinsut dari gamenya pun juga dapat kamu saksikan melalui gambar di bawah:


Baca pula informasi lain terkait game-game Indonesia, beserta dengan kabar-kabar menarik seputar dunia video game dari saya, Ido Limando.

Exit mobile version