Who Wants to Be a Millionaire Akan Dijadikan Game Battle Royale

Ss 72e34b19652c98eec8f63de0af6d174b3467bb73.600x338

Siapa yang tidak tahu Who Wants to Be a Millionaire? Acara televisi terkenal di mana para pesertanya bisa mendapatkan sejumlah uang dalam jumlah besar jika bisa menjawab beberapa pertanyaan pengetahuan umum ini akan diadaptasi menjadi video game yang digarap oleh Appeal Studios.

Tidak seperti tipikal game kuis biasanya, Who Wants to Be a Millionaire nantinya akan dirilis dengan mode Battle Royale yang memungkinkan player bermain mode PvP sampai dengan 99 orang.

Meskipun informasi tentang mode Battle Royale-nya masih terbatas. Ada kemungkinan Who Wants to Be a Millionaire akan memiliki gameplay yang kurang lebih sama dengan acara orisinilnya. Di mana para kontestan akan diberi 15 pertanyaan yang harus dijawab benar untuk bertahan sampai mendapatkan “kursi panas”. Di babak ini player akan mendapatkan pertanyaan ultimate untuk memenangkan semua hadiahnya.

Selain mode Battle Royale, game ini juga menawarkan beberapa mode lainnya seperti Family mode, Cooperative mode, Taking Turns mode, hingga Free-For-All mode yang menambah pilihan player untuk menikmati gamenya.

Who Wants to Be a Millionaire direncanakan akan rilis tanggal 28 Oktober dan dapat dibeli di Steam. dan tersedia untuk PC, PS4, Switch dan Xbox One.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Who Wants To be a Millionaire atau artikel lainnya dari Utari. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version