Whoops, Ternyata Informasi tentang GTA VI Yang Tersebar Online Adalah Palsu?

gfjfv

Kemarin malam, informasi mengenai seorang aktor motion capture yang menuliskan dalam resumenya bahwa ia mengikuti proses pengerjaan GTA VI ramai diberitakan dan dibicarakan. Berita tentang Tim Neff, seorang aktor stunt yang dalam resume onlinenya di Breakdown Express mencantumkan nama GTA VI tersebut ternyata tidak benar. Dalam halamannya Tim Neff menuliskan bahwa ia juga ikut serta dalam pengerjaan game-game Rockstar lain seperti GTA V dan RDR 2, namun kemungkinan besar juga hal itu merupakan informasi yang benar.

Tampilan terbaru dari halaman Tim Neff yang kini hanya berisi informasi umum

Resume milik Tim Neff yang semalem menjadi viral tersebut sendiri kini telah direvisi dengan informasi yang lebih minimalis. Dilansir oleh PCgamesN yang telah menghubungi Tim Neff, sang aktor memberi pernyataan bahwa halaman, akun, dan resume yang diunggah tersebut bukan dari dirinya. Ia bahkan tidak mengetahui mengenai web tersebut. Ia dahulu memang pernah bekerja dalam GTA V, namun tidak pernah ikut serta kembali setelahnya. Ia bahkan meminta maaf atas kesalahan informasi yang terjadi dan ia merasa dirinya telah dikerjai online dengan sangat buruk.

Pernyataan yang diumumkan oleh Tim Neff diatas bisa dibilang merupakan konfirmasi resmi. Dan setelah meriset lebih lanjut dari website Breakdown Express sendiri, website ini sepertinya merupakan web berbasis konten yang dikirim pengguna. Sama halnya dengan wikipedia, kamu bisa mengunggah informasi ke dalam website tersebut tentang siapapun. Dalam kasus Tim Neff, kemungkinan ada pengguna iseng atau bahkan agensi yang mengunggah informasi tersebut tanpa seizin Tim Neff.

GTA VI? Kelihatannya kita harus lebih bersabar

Atau, kemungkinan lainnya adalah informasi yang tercantum semalam adalah benar. Namun Rockstar-lah yang menyuruh untuk menghapus informasi tersebut. Seperti yang kita ketahui bahwa Rockstar adalah salah satu pengembang yang benar-benar tertutup, dan mereka termasuk salah satu yang benci dengan info yang bocor sebelum mereka mengumumkannya. Meskipun, bocoran info itulah yang kini menjadi salah satu target utama yang dicari oleh para fansnya di dunia maya.

Foto yang diunggah dan kemudian dihapus begitu saja oleh Tim Neff

Bocornya info Rockstar dari Tim Neff sendiri bukan yang pertama kali terjadi. Pada Februari lalu, akun Instagram milik Tim mengunggah foto di atas yang menunjukkan ia kembali ke Rockstar untuk bekerja kembali. Ia bahkan memberikan tagar #mocap atau motion-capture dalam fotonya. Foto itu sendiri kemudian dihapus dari akun Instagramnya tak lama setelah diunggah.

Sehingga, ada kemungkinan bahwa Rockstar memang tengah mengerjakan GTA VI dan Tim Neff ikut serta di dalamnya. Namun marah dan menyuruhnya untuk menghapus informasi yang dibocorkan tersebut dan menyruhnya tutup mulut. Atau mungkin memang informasi terebut tidak benar, dan Tim Neff memang tidak ikut serta dalam proses pengerjaan GTA VI. Meskipun penulis masih yakin game ini masih dikembangkan entah dalam tahapan awal apa. Kemungkinan manakah yang kira-kira paling kamu percaya?

Exit mobile version