Who’s Your Daddy : Game 1v1 antara Ayah & Anak

Who’s Your Daddy adalah game multiplayer yang bisa dimainkan 2 orangn dengan sistem 1v1. Bercerita tentang seorang ayah yang harus menjaga bayi nya seorang diri. Player yang mendapat peran Ayah harus menjaga bayi dari segala bahaya agar tidak mati, sedangkan player yang memainkan sang bayi harus melakukan cara apapun agar bisa mati. Ada banyak peralatan sehari-hari yang bisa digunakan untuk membuatmu mati, seperti meminum pemutih,memakan paku dll.

Yang membuat game ini menarik dan unik adalah bagaimana si bayi bisa mati, karena metode kematian si bayi hampir seperti di dunia nyata. Misal, sang bayi bisa menggenggam sebuah garpu dan memasukkannya ke lubang stop kontak lalu mati karena kesetrum, atau memasukkin dirimu sendiri ke oven kompor lalu memanggang dirimu sendiri. Cara agar untuk mencegah sang bayi bunuh diri adalah seperti mengambil objek yang berbahaya untuk si bayi, lalu menyimpan nya di tempat yang tinggi karena si bayi tak bisa menjangkau objek yang tinggi. Beginilah gameplay ‘Who’ Your Daddy’ :

Salah satu hal yang membuat saya tertawa saat melihat gameplay nya adalah player model sang bayi yang terlihat aneh, agak menyeramkan, saat merangkak dan sprinting bayi hampir telihat seperti tuyul, dan bagaimana playermodel sang ayah saat crouching.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Game ini masih dalam tahap Early Access di Steam seharga 5$ dan inilah Spesifikasi nya :

[vc_message message_box_style=”3d” message_box_color=”warning” icon_fontawesome=”fa fa-exclamation-triangle”]Artikel ini ditulis oleh contributor. Gamebrott tidak bertanggung jawab atas ketidaktepatan, pernyataan, kekeliruan isi informasi dari contributor.[/vc_message]

Exit mobile version