Wild Rift hadirkan sistem baru “Ability Haste” dalam gamenya!

League Of Legends Wallpaper

Mirip dengan League of Legends PC, Devs Wild Rift akan merubah sistem Cooldown Reduction dengan sebuah status baru bernama “Ability Haste”. Sebelumnya, untuk sebuah skill yang memiliki cooldown 100 detik ,31 CDR Anda menghilangkan 1 detik lagi dari sisa cooldown 70 detik. Pengurangan ini lebih dari 1% dari nilai saat ini yang berarti setiap titik CDR menjadi lebih dan lebih berharga saat kalian menumpuknya efek tersebut, memaksa pengembang untuk membatasi hingga 40% saja.

Nah, sebaliknya sistem Ability Haste ini memungkinkan kalian untuk menggunakan skill kalian 1% lebih cepat, yang lebih linier dibandingkan dengan pengurangan cooldown dengan sistem CDR. Oleh karena itu, Ability Haste tidak memiliki limitasi yang ada di CDR, dan bahkan memungkinkan pemain untuk menggunakan build 100 Ability Haste yang berarti pemain bisa menggunakan skill 2x lebih cepat. Namun tentunya dengan build khusus ability haste 100.


Berikut adalah perubahan Item dari CDR menjadi Ability Haste:

Physical

Magic

Defense

Boots

Ionian Boots of Lucidity: 10% CDR ? 15 Ability Haste

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Blue Buff

Rune

Hunter – Genius


Ya, selain update tersebut Wild Rift juga telah memberikan patch fix yang akan memperbaiki ping yang dimilikinya, Grafis yang ada, serta beberapa perubahan lainnya yang membuat game tersebut menjadi lebih Smooth. Jika tertarik melihat full update patchnya, silahkan kunjungi website resmi wildrift.


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version