Will Smith Bintangi Game Survival Terbaru dari Tencent

Will Smith Bintangi Game Survival

Meski merupakan dua medium yang berbeda, film dan game sama-sama dibuat untuk tujuan menghibur penonton atau pemain. Keduanya juga kerap ‘bekerja sama’ di mana aktor/aktris yang umumnya membintangi film, ikut ambil bagian sebagai karakter sebuah game.

Salah satu yang terbaru adalah Will Smith, aktor kenamaan Hollywood yang akhirnya membintangi game pertamanya yaitu Undawn. Yang menarik, game ini merupakan game survival dengan tema yang sedikit mengingatkan dengan peran sang aktor di film dengan tema serupa seperti I Am Legend.

Will Smith Bintangi Game Survival, Mirip seperti yang Ia Lakukan di Film I Am Legend

Waduh, ada abang Will Smith

Tencent selaku publisher, mengonfirmasi kehadiran Will Smith di game tersebut melalui trailer sinematik berdurasi kurang dari satu menit. Trailer tersebut diawali dengan karakter sang aktor yang tengah menyiapkan senjata. Kemudian dilanjutkan dengan aksinya menghadapi segerombolan musuh dan monster raksasa yang ia habisi dengan mudah.

Apakah Jadi Playable Character?

Bisa undang aktor ternama

Trailer tersebut kemudian diakhiri dengan karakter sang aktor yang berjalan di jalanan kota yang telah hancur, mirip seperti yang ia lakukan sebagai karakter Robert Neville di film I Am Legend.

Sayangnya, tidak ada konfirmasi apapun dari Tencent mengenai apakah karakternya akan jadi karakter playable atau sekedar NPC dengan peran yang penting saja.

Mantan Bos Far Cry akan Memimpin Produksi Proyek Game Survival Baru dari Blizzard

Dan Hay, Mantan Bos Game Far Cry

Berbicara mengenai game Survival, diketahui bos dari game Far Cry, yaitu Dan Hay, dmana dia akan mengambil ahli pengembangan game survival baru Blizzard. Hay sendiri sudah Ubisoft tahun lalu setelah satu dekade berkontribusi utamanya di seri shooter open-world populer tersebut.

Hay akan pimpin pengembangan IP baru Blizzard yang diumumkan sebagai game survival baru terlepas dari semesta yang sudah mereka garap sebelumnya seperti Warcraft dan Overwatch. Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya di sini.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Tencent atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version