Windah Basudara Capai 10 Juta Subscribers, Memutuskan untuk Rehat dari YouTube

Windah Basudara Capai 10 Juta Subscribers

Siapa yang tidak kenal dengan YouTube sekaligus streamer kondang Windah Basudara. Sosok yang biasa dikenal dengan Bang Windah oleh fansnya dengan julukan bocil kematian ini tampak sedang membawakan berita gembira sekaligus berita sedih.

Windah sendiri baru saja mencapai 10 juta subscriber pada akun YouTube-nya dan dia juga sembari melakukan siaran langsung hitung jumlah subscriber. Berita gembira ini tentu saja sudah ditunggu oleh para bocil kematian dalam live yang berjudul “Mencoba NAMATIN 10 Juta Subscribers.”

Windah Basudara Capai 10 Juta Subcribers dan Putuskan Rehat dari YouTube

Windah Basudara Capai 10 Juta Subscribers

Video siaran langsung berdurasi kurang dari satu jam tersebut juga tidak hanya membahas soal reaksi dirinya akan 10 juta subscribers tetapi juga soal dia akan rehat sementara dari YouTube. Dia pun membenarkan jika ini bukanlah sebuah prank. 

Windah juga meminta kepada para penontonnya untuk tidak pernah berhenti mengejar cita-citanya dan juga mengucapkan terimakasih kepada teman-teman (penonton) yang telah selama ini menonton siaran langsung miliknya.

Windah yang jadi konten kreator populer di kalangan bocil

Meskipun begitu, Windah malah meminta fansnya untuk melakukan unsubs dari YouTube-nya karena masih ada beberapa pekerjaan yang belum dia selesaikan seperti beberapa game yang belum sempat dia tamatkan.

Bang Windah Basudara Rehat Setelah Jadi Konten Kreator Populer di Indonesia

Windah putuskan rehat setelah capai 10 juta subscribers di YouTube

Bagi yang tidak kenal siapa Windah Basudara, channel YouTube-nya sendiri sudah ada sejak Desember 2018 dan berkat kontennya yang menghibur tentu banyak sekali yang meminati gayanya membawakan konten hingga bisa menjadi streamer yang terkenal seperti sekarang.

Pria yang punya nama asli Brando Franco Windah ini juga mendonasikan Rp. 300 juta untuk beberapa yayasan sosial tepat setelah dia mencapai 10 juta subscribers. Uang itu merupakan hasil dari AdSense pendapatan dia selama di YouTube dan beberapa dari endorsement.

Keputusan rehat atau hiatus ini tentu mendapatkan tanggapan dari fansnya. Hal ini menjadikan nama Windah masuk ke trending topic di Twitter pada pagi ini (5/4). Para bocil kematian pun juga tidak sedikit yang sedih dengan rehatnya idola mereka.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Windah atau artikel lainnya dari Andi. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version