Windah Basudara Dimarahi Ibu-Ibu, Dianggap Bawa Pengaruh Buruk Pada Anak Main Genshin Impact

Screenshot 48

Windah Basudara atau Brando Franco Windah baru-baru ini terkena masalah karena konten yang dihadirkannya. Brando, yang tengah melakukan streaming di akun Youtubenya beberapa saat yang lalu, tiba-tiba saja mendapatkan telepon yang tidak terduga pada salah satu sesi streamingnya.

Pada saat melakukan streaming memainkan game Genshin Impact milik miHoyo, Brando secara tiba-tiba mendapatkan telepon. Alih-alih fans yang kesengsem dengan konten yang diberikannya, Brando malah dimarahi melalui telepon oleh seorang ibu-ibu. Pasalnya, ibu yang terdengar sangat kesal tersebut stress karena anaknya yang bernama ‘Jamal’ bolak-balik ke kamar mandi (If you know what this mean) dan kerap melakukan top-up game tersebut. Selengkapnya bisa ditonton pada video dibawah ini:

Dianggap memberikan pengaruh buruk kepada anaknya, ibu-ibu tersebut malah memarahi Brando, dan mengancam akan melaporkan Brando kepada pihak yang berwewenang. Tak ingin menambah masalah banyak Windah Basudara lantas berjanji untuk menghapus dan menguninstall gamenya, padahal ia baru saja menghabiskan uang hampir 2 juta untuk mendapatkan Itto.

Ibu itu juga meminta Brando untuk meminta maaf kepada anaknya yang kemudian di lakukan oleh Brando. Setelahnya, Brando pun lalu menguninstall game tersebut, dan berkata tidak akan lagi memainkan game tersebut, dan terakhir mengakhiri sesi streamingnya.

Perlu diketahui bahwa drama yang diberikan oleh Brando ini cuman sebuah settingan atau gimmick belaka, dimana Brando memang telah sering memberikan kejutan spesial tiap selesai stream.


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version