Windah Basudara Masuk Top 3 Streamer YouTube!

Windah Basudara Masuk Top 3 Streamer YouTube

Windah Basudara Masuk Top 3 Streamer – Menjadi seorang streamer bukanlah sesuatu yang mudah, karena walaupun cuma main game dan tidak memerlukan skill bermain yang hebat, namun tuntutan untuk dapat men-entertain para penonton adalah hal utama dari seorang streamer. Mengapa? Karena tanpa adanya kemampuan untuk melakukan entertainment ke penonton, maka bisa dipastikan stream tersebut akan membosankan.

Hal tersebut yang menjadikan seorang Windah Basudara populer, Windah sendiri merupakan salah satu streamer di YouTube Indonesia yang memiliki fanbase cukup besar. Seberapa besar? Cukup besar sampai – sampai masuk ke 3 besar Streamer YouTube dalam kategori viewers.

Windah Basudara Masuk Top 3 Streamer YouTube

Wow

Informasi ini kami dapatkan melalui akun Twitter Nazar Babenko yang menunjukkan top 10 dari Streamer YouTube yang disusun bedasarkan jumlah average viewer. Windah sendiri berhasil menjadi top 3 dari peringkat tersebut dan menjadi satu satunya streamer asal Indonesia diantara 10 channel lainnya.

Uniknya, hanya peringkat no 1 saja yang mempunyai gap jauh dengan peringkat lainnya, yaitu iShowSpeed dengan average viewer sekitaran 52 ribu views. Windah sendiri mempunyai jumlah yang sama dengan Pekora, yaitu 28 ribu views, namun karena AirTime Windah lebih besar yaitu 800an jam, maka harus dibawah Pekora yang mempunyai waktu 669 jam.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Tentu saja ini merupakan pencapaian yang cukup membanggakan bagi Windah Basudara, serta streamer di Indonesia, karena para streamer yang belum/tidak bisa menggunakan bahasa Inggris juga bisa bersaing dengan streamer global asalkan tahu cara untuk menghibur para penontonnya.

Windah Basudara Menangkan Content Creator Terfavorit di Ajang Indonesian Esports Award 2022

Windah Basudara Masuk Top 3 Streamer YouTube! 3

Ngomong – ngomong soal Windah, dirinya ternyata pernah menang di acara Indonesian Esports Award 2022 sebagai Content Creator terfavorit yang mengalahkan beberapa streamer populer di Indonesia lainnya. Selengkapnya bisa kalian baca disini


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita GameWindah Basudara, atau artikel lainnya dari Khrisnanda. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version