Windows Pamerkan Visual PC Forza Motorsport 6: Apex

Setelah kemarin kita telah mengetahui eksistensi dari game Forza Motorsport 6: Apex yang akan hadir di PC, khususnya untuk Windows 10. Hari ini (kemarin waktu Amerika) Windows merilis trailer officialnya ke publik lewat akun resminya di Youtube. Dalam trailer dengan durasi 1 menit 6 detik tersebut berisi video yang di klaim adalah gambaran visual in game dari Forza 6: Apex dalam resolusi 4k. Tidak banyak yang bisa dikatakan dari game racing yang dulunya eksklusif untuk platform Xbox One ini selain indah. Beragam detail mulai dari mesin, interior, hingga lingkungan lintasan yang ada sangat mengagumkan.

Nantinya, game balap simulasi ini akan dirilis pada musim semi tahun ini lewat Windows Store secara gratis. Dan dalam deskripsinya, versi “slim” dari Forza Motorsport 6 ini akan memuat 63 varian mobil dan lebih dari 20 track di 6 lokasi berbeda. Game ini juga nantinya akan memuat fitur cuaca hujan dan malam hari. Game ini nantinya akan memaksimalkan DirectX 12 dan mampu dimainkan hingga resolusi 4k untuk PC dengan spesifikasi yang mumpuni tentunya.

Pihak Microsoft juga menjelaskan bahwa di Apex, kamu akan berprogres dengan semakin banyak kamu balapan. Dari situ kamu bisa membuka berbagai macam hal di dalam game. Microsoft juga menekankan bahwa nantinya tiap even bukan hanya sekedar balapan yang harus diselesaikan, namun ada cerita di dalam even tersebut. Jadi bagaimana Brott? Sudahkah kamu mengupgrade Windows kamu ke Windows 10?

Sumber: venturebeat

Exit mobile version