Wing Up The Tomorrow, Game Otome Mobile Steampunk Terbaru Telah Hadir di Genggamanmu!

Otome Game Wing Up The Tomorrow

Om tampan dan mas ganteng~

Game otome kali ini semakin menunjukkan taringnya! Beragam judul mulai dari Birushana Rising Flower, developer Aksys dengan 4 judul terbaru, juga hadirnya Amnesia Memories & Later Crowd di Switch semakin menambah keseruan tersendiri. Kali ini, hadir lagi otome terbaru besutan iMel berjudul Wing Up The Tomorrow. Game satu ini cukup unik, karena menghadirkan tema Steampunk dan fantasi yang disukai para gamer wanita.

Penasaran dengan gamenya? Langsung saja kita bahas bersama!

Seulas Informasi Tentang Wing Up The Tomorrow

Wing Up The Tomorrow

Diumumkan hari ini, Wing Up The Tomorrow menghadirkan dua lead character pria dengan balutan cerita romantis yang belum pernah ada sebelumnya. Dengan elemen anime art yang menawan, game ini tentu menjadi nilai tersendiri bagi para gamer otome.

Mirip dengan game mobile otome lainnya, game ini juga mempunyai ciri khas. Jika Ikemen Sengoku identik dengan samurai tampan, dan demon ganteng di Obey Me!, Wing Up The Tomorrow akan bercerita tentang hubungan romantis seorang guru dengan anak didiknya.

Wing Up The Tomorrow

Pada game ini, para pemain akan berperan sebagai MC protagonis, seorang wanita muda dengan lisensi pilot pesawat baru mempunyai mimpi ingin terbang keliling dunia. Di sini, kalian akan bertemu dengan pria muda dingin yang punya pengalaman di bidang pilot, juga pria dewasa yang telah lebih dulu menerbangkan pesawat dibanding dirinya.

Hadirnya dua pilot dengan karakteristik berbeda, pemain akan mengikuti cerita petualangan berkaitan dengan langit, pesawat, dan rangkaian misteri bersama pilot tersebut. Selain itu, game ini tentunya suguhkan cerita cinta menarik sepanjang permainan berlangsung, dan di sinilah kalian dapat memilih. Apakah kalian menyukai pria dewasa dan gentleman, atau si pembuat onar dan suka cari masalah? Pilihan ada di tanganmu.

Berikut trailer game yang dapat kalian tonton di bawah ini:

Wing Up The Tomorrow telah dapat kalian mainkan di platform Android.

(Source: Pocket Gamer)


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Otome atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version