Winstreak Medal Free Fire dan Cara Mendapatkannya

Winstreak Medal Free Fire

Free Fire diketahui telah banyak merilis update terbaru yang beragam dan dapat ditemukan dalam gamenya. Nah, kali ini 111dots studio kembali dengan Winstreak Medal Free Fire, di mana kamu dapat melihat tulisan reward atau achievement keren.

Selain itu, fitur satu ini dapat menunjukkan bahwa kamu adalah pro player sejati sekaligus ajang flexing kepada teman mabar. Penasaran ‘kan seperti apa? Yuk kita ulik bersama!

Tentang Winstreak Medal Free Fire dan Bagaimana Cara Mendapatkannya

Achievement yang bisa didapatkan dengan menang secara berturut – turut

Winstreak Medal Free Fire adalah sebuah fitur dimana Player dapat memamerkan penghargaan mereka atas kemenangan secara terus menerus atau winstreak dengan sebuah tulisan Booyah Bingkah yang tentu saja keren.

Bagaimana cara mendapatkan Medal Free Fire? Cara mendapatkan Medal Winstreak Free Fire adalah harus menang secara berturut – turut sesuai dengan syarat. Fitur Winstreak Medal Free Fire ini bisa membuat para survivor dapat membuat berlomba – lomba untuk mencapai reward tersebut.

Ajang pamer dari kemenangan berturut – turut

Selain itu, kehadiran Mode Pistol Fury dapat menambah pengalaman bermain FF semakin seru, menantang, dan meraih Booyah. Mode ini juga jadi salah satu hal untuk merayakan anniversary ke-6 tahun game diikuti event – event lainnya yang dapat kamu temui di dalam game.

Form Zohopublic Bisa Dapat Diamond FF Gratis, Real or Hoax?

Zohopublic FF

Berbicara soal game FF, akhir – akhir ini muncul sebuah form yang jadi topik hangat para pemain. Form tersebut bernama Zohopublic, di mana para survivor bisa mendapatkan Diamond gratis secara cuma – cuma.

Zohopublic adalah situs formulir yang dapat memberikan Diamond FF gratis kepada pemain. Untuk mendapatkannya, pemain diharuskan mengisi formulir sesuai data – data yang dibutuhkan.

Pertanyaannya, apakah form satu ini terbukti benar, atau hanya sekedar hoax belaka? Untuk tahu lebih lanjut, kamu dapat membaca selengkapnya di sini.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait FF atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version