Winter Is Coming, Pendaftaran Turnamen Dota 2 Winter Major Segera Dibuka

7b6ad3011c3f010d8f313a7fbe96235c

Walaupun Main Event Frankfurt Major (Fall) belum digelar, tetapi Valve langsung mulai mempersiapkan untuk turnamen selanjutnya untuk musim dingin, yaitu Turnamen Winter Major.

Pendaftaran untuk Winter Major akan langsung dibuka sehari setelah Frankfurt Major selesai pada 22 November mendatang sampai tanggal 8 Desember, seperti turnamen sebelumnya, Valve akan kembali menerapkan kebijakan transfer pemain.

Bagi tim sebelumnya yang pernah mendaftar di Frankfurt Major, akan tetap diharuskan kembali regristasi dengan nama-nama pemain yang sudah fix dan kemudian setelah 8 Desember, pemain tersebut akan di lock. Apabila terjadi perubahan dalam masa lock tersebut, untuk tim yang mendapatkan undangan, maka tim tersebut akan terdegradasi ke Open Qualifier.

Kemudian akan ada sesi transfer lagi setelah Winter Major, Valve mengumumkan bahwa sesi transfer setelah Winter Major ini merupakan sesi transfer terakhir hingga The International 2016 yang akan digelar , yang berarti untuk untuk Spring Major tidak akan ada sesi transfer lagi.

Daftarkan tim terbaik kamu disini: Major Regristation

Exit mobile version