Winter Shopper Rupee Goddess of Victory NIKKE — Berdasarkan Skill-nya, Gacha atau Tidak?

Winter Shopper Rupee

Winter Shopper Rupee Goddess of Victory NIKKE – Sudah seminggu berlalu sejak event terbaru game NIKKE buatan developer SHIFT UP berlangsung. Event bertajuk Miracle Snow dengan tema spesial hari Natal ini menghadirkan banyak konten baru, mulai dari cerita, hadiah item, skin dan juga karakter baru bernama Winter Shopper Rupee.

Karakter varian dari versi original Rupee ini menghadirkan kemampuan, elemen dan fungsi yang berbeda termasuk juga tampilan yang cukup “berani” dengan fanservice bisa bikin pemain pria salah fokus. Kehadiran karakter baru ini memunculkan banyak pertanyaan dari gamer, apakah Winter Shopper Rupee direkomendasikan buat kalian dapatkan?

Nah, pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi lengkap mengenai karakter Winter Shopper Rupee Goddess of Victory NIKKE, mulai dari skill, fungsi dan perannya dalam Squad. Termasuk juga apakah kalian harus mendapatkannya atau tidak, mengingat ada rumor yang mengatakan banner karakter Marian akan hadir setelah event Natal ini.

Winter Shopper Rupee Goddess of Victory NIKKE

Winter Shopper Rupee

Baiklah kita mulai pembahasan guide Winter Shopper Rupee Goddess of Victory NIKKE!

Stats

*Stats di atas tidak termasuk menggunakan Equipment

Combat

Skill

Gameplay

Winter Shopper Rupee Goddess Of Victory Nikke

Secara garis besar, Winter Shopper Rupee NIKKE: Goddess of Victory menjadi karakter tipe Defenser alias Tanker untuk melindungi karakter lain dalam Squad. Selain itu dia juga memberikan buff Defense untuk semua karakter untuk menjamin keselamatan mereka dan bisa bertahan lebih lama di pertempuran. Ditambah lagi skill Taunt yang sangat membantu terlebih profesinya sebagai Tanker.

Di luar dari kemampuan Defenser, skill paling mencolok dimiliki Rupee versi Natal ini adalah Burst Skill yang dapat membalikkan Burst Stage kembali ke awal. Ini pertama kalinya dalam game dimana skill karakter dapat membalikkan kondisi Burst Stage dimana sebelumnya karakter lebih umum mengikuti Stage sesuai dengan kemampuan mereka ketika aktif. Dengan skill ini, kalian bisa mengaktifkan kembali Burst Skill Type I pada karakter lain dalam Squad.

Sesuai dengan penjelasan sebelumnya, membalikkan Burst Stage I ini sangat berguna jika kalian membawa karakter yang memiliki Burst Skill Type I selain Rupee. Jika kalian tidak membawa karakter tersebut, kalian sudah pasti tersangkut tidak bisa melanjutkan Stage sampai Full Burst. Apalagi ketika bermain Co-op dimana pemain sering sekali lupa atau pengen rebutan karakter favorit mereka tanpa melihat kondisi dari Skill Rupee. Jadi selalu perhatikan skill Rupee ini, mulai dari karakter yang dibawa sampai durasi cooldown mereka.

Summary

Winter Shopper Rupee Goddess Of Victory Nikke

Jadi apakah Winter Shopper Rupee wajib kalian dapatkan atau tidak? Jawabannya terserah kalian. Dari segi skill, Rupee Natal ini sudah bagus terlebih profesinya sebagai Defender dan juga skill unik Burst Stage dia. Namun secara overall karakter ini biasa saja dan mudah tergantikan dengan karakter lain yang lebih baik dalam Squad.

Di luar dari skill-nya, varian karakter Rupee ini sangat cocok buat kalian jika ingin mendapatkannya karena penampilan yang sangat seksi dan juga berbahaya. Apalagi buat kalian yang gemar koleksi karakter seperti ini.

Tier List NIKKE Goddess of Victory

Tier List

Berbicara mengenai tier list, sebelumnya kami telah memberikan informasi mengenai Tier List NIKKE Goddess of Victory paling META saat ini. Jika kalian ingin mengetahui informasi tersebut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai Winter Shopper Rupee Goddess of Victory: NIKKE yang perlu kalian ketahui. Semoga informasi ini dapat membantu kalian yang masih bingung apakah harus gacha karakter ini layak untuk di gacha atau simpan dulu tabungan untuk gacha karakter selanjutnya dalam game, seperti Marian. Apakah kalian tertarik untuk mendapatkannya?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait NIKKE atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version