Winter Update CSGO: Sekarang Bisa Timeout

in

Counter Strike: Global Offensive atau yang lebih dikenal dengan CS:GO baru saja mendapatkan update terbaru. Salah satunya adalah ditambahkannya case terbaru, yaitu Revolver Case. Apa saja update terbaru CS:GO? Simak uraiannya di bawah ini.

1. Senjata Baru: Revolver

Update yang pertama adalah update senjata baru yaitu Revolver. Revolver dapat digunakan oleh kedua tim, baik Terrorist maupun Counter Terrorist. Senjata ini akan menggantikan slot dari Desert Eagle.

Revolver R8

 

2. Killcam

Selain senjata baru, terdapat juga fitur baru yaitu killcam layaknya Call of Duty ataupun Battlefield. Killcam akan bekerja jika kamu terbunuh oleh musuh. Kamu bisa melihat bagaimana kamu terbunuh dari sudut pandang musuh. Jadi, kamu bisa tahu dimana musuh bersembunyi bahkan kamu bisa mendeteksi apakah musuhmu bermain curang atau memang benar-benar skill mereka. Namun, menurut website resmi Counter Strike, killcam hanya bekerja pada mode casual dan demolition saja.

3. Timeout

Yang terakhir adalah timeout. Ketika timmu sedang dalam kondisi kalah, dan membutuhkan waktu untuk menyusun strategi, kamu bisa melakukan timeout. Timeout akan diberikan saat freeze time di ronde berikutnya. Waktu yang diberikan untuk timeout maksimal adalah 60 detik. Jadi, kamu harus cepat dan tidak menyia-nyiakan waktu timeout tersebut.

 

Sumber Gambar: cs24h.com dan blog counterstrike

Avatar

Written by Leonardo Bagas

test