Wintertide Collection Event Apex Legends Hadirkan Skin Prestige milik Wraith

Wintertide Collection Event Apex Legends

Setiap tahunnya, Apex Legends akan selalu menghadirkan beberapa event secara spesifik untuk menyambut hari libur atau event untuk beberapa perayaan seperti Hari Halloween dan lainnya. Wintertide Collection Event akan menjadi event terbaru untuk bulan Desember 2022 ini yang akan menarik bagi pembaca yang ingin memburu kosmetik serta skin terbaru untuk karakter kesayangan kalian.

Wintertide Collection Event Hadirkan Skin Prestige Wraith, Apex Voidshifter

Wintertide Collection Event

Berbicara soal skin dan kosmetik, penulis kali ini menaruh perhatian besar pada skin yang akan dirilis selanjutnya dikarenakan skin ini ada kemungkinan besar akan menarik minat besar mayoritas pemain. Benar, pemain akhirnya mendapatkan Skin Prestige dari event ini untuk Wraith dan tampilannya ini tidak main-main baik dari segi desain maupun animasi eksekusi finisher milik Wraith.

Bersama dengan kembalinya event Winter Express, pemain tidak hanya akan mendapatkan skin prestige milik Wraith saja, namun akan mendapatkan beberapa skin legendary untuk Valkyrie, Gibraltar serta Bloodhound. Mungkin ada beberapa skin recolor, namun belum diketahui siapa saja karakter yang akan mendapatkan skin recolor tersebut.

Selain adanya kosmetik tersebut, beberapa hal lain yang menarik adalah adanya ‘Reward Tracker’ yang akan memberikan kalian kosmetik gratis dengan cukup menyelesaikan challenge yang diberikan.

Wintertide Store

24 Item Kosmetik Lainnya

Wintertide Collection Event

Ini menjadi daya tarik tersendiri mengingat beberapa pemain tidak sempat memainkan event ini bagi para pemain baru dan tentu jumlah pemain akan cukup meningkat mengingat skin Wraith kali ini akan cukup diminati oleh banyak pemain baik para dari profesional maupun pemain kasual itu sendiri.

Memang skin prestige yang telah dirilis sebelumnya seperti Bloodhound dan Bangalore, semua skin tersebut akan memiliki harga yang mungkin bisa melebihi gaji bulanan pembaca bila pembaca ingin memborong item kosmetik lainnya yang berjumlah sekitar 24 item tersebut.

Beberapa item tersebut akan memiliki skin legendary untuk beberapa senjata seperti Peacekeeper, Triple Take, R-99 serta Prowler Burst PDW. Jika pembaca diberi oleh beberapa pilihan tersebut, tentu pembaca tahu betul mana yang akan menjadi prioritas, bukan?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Apex Legends atau artikel lainnya dari Lazuardi. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version