Wishlist Marvel’s Spider-Man 2 Tiba-tiba Muncul di PlayStation Store

Wishlist Marvel's Spider-Man 2

Wishlist Marvel’s Spider-Man 2 – Insomniac Games merilis trailer pertama Marvel’s Spider-Man 2 pada September tahun lalu dan sejak saat itu, mereka sangat jarang dalam membagikan informasi baru apapun terkait sekuel dari game superhero laba-laba itu. Namun tak lama ini, penggemar Spidey tiba-tiba dikagetkan dengan munculnya halaman Marvel’s Spider-Man 2 di PlayStation Store, sebelum akhirnya menghilang.

Wishlist Marvel’s Spider-Man 2 Muncul Sesaat di PlayStation Store

Sekuel game Spider-Man dinantikan oleh Gamer

Meski tidak membagikan informasi anyar seperti harga ataupun tanggal rilis, halaman tersebut memungkinkan gamer untuk memasukkan sekuel Marvel’s Spider-Man ke dalam wishlist. Banyak gamer yang yakin jika munculnya halaman tersebut dengan tiba-tiba mengindikasikan bahwa akan ada pengumuman terkait game aksi petualangan itu dalam waktu dekat.

Seperti yang bisa dilihat pada tweet diatas, nampak jika halaman tersebut tidak berisi banyak hal baru. Informasi yang dimuat hanyalah sesuatu yang telah diketahui sebelumnya, disamping screenshot yang sebelumnya juga telah dirilis bersamaan dengan perilisan trailer pertamanya.

Insomniac Pastikan Marvel’s Spider-Man 2 Bakal Tetap Dirilis pada 2023 Mendatang

Pertanda Venom bakal muncul di sekuel gamenya

Untungnya meski sangat minim akan berita baru, pada Oktober kemarin, Insomniac memastikan bahwa game superhero terbaru mereka tetap dijadwalkan untuk meluncur pada 2023 mendatang, seperti yang sudah dijanjikan. Kendati demikian, beberapa gamer merasa jika perilisan game tersebut tidak akan tepat waktu, terlebih lewat fakta bahwa hingga kini, belum ada cuplikan gameplay atau informasi penting yang dirilis ke publik.

Jika pengumuman baru mengenai game tersebut memang akan terjadi dalam waktu dekat, maka penggemar Spidey akan sangat disibukkan dengan berita baru terkait Spiderman. Baru-baru ini, trailer pertama dari Spider-Man: Across the Spider-Verse dirilis, di mana trailer tersebut menampilkan cukup banyak versi Spider-Man dari berbagai semesta, termasuk Spider-Man versi Insomniac.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Marvel’s Spider-Man 2 atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version