Visual Novel Witch on the Holy Night Remastered Buatan TYPE MOON Akhirnya Akan Rilis di Steam

Witch On The Holy Night

Siapa yang sudah tidak sabar bertemu dengan Aoko? Game visual novel legendaris yang dirilis 11 tahun silam ini akan mendapatkan remastered dan lokalisasi resmi Bahasa Inggris untuk pertama kalinya. Game yang mengambil latar kisah di dunia Nasuverse ini merupakan kisah prekuel dari Tsukihime.

Dengan adaptasi anime yang sudah direncanakan oleh Studio animasi Ufotable, fans yang ingin menikmati gamenya di PC dalam lokalisasi resmi Bahasa Inggris akan bersuka cita.  Terlebih bila game tersebut sebelum sudah rilis di PS4 dan Nintendo Switch dalam bahasa Inggris tahun lalu.

Visual Novel Witch on the Holy Night Remastered Masuk Steam

Aozaki Aoko, salah satu tokoh utama di game ini

Game yang rilis di Jepang dengan judul Mahou Tsukai no Yoru dan sering disingkat Mahoyo ini merupakan salah satu judul game dari TYPE MOON yang cukup lama ditunggu oleh gamer selain hadirnya Tsukihime Remake beberapa waktu lalu.

Publisher Aniplex membawakan game ini ke pasar barat dan kini sudah dikabarkan resmi akan rilis pada akhir tahun ini, yaitu pada tanggal 14 Desember 2023. Pihak Aniplex juga menyertakan sebuah trailer untuk menemani berita hadirnya remaster untuk Steam ini.

TYPE MOON Tidak Hanya Sebatas Franchise Fate Saja

Aoko yang sama di cerita Tsukihime

TYPE MOON mungkin belakangan ini terkenal dengan seri game mobile gacha Fate/Grand Order dan juga anime Fate/Stay Night serta game Fate lainnya. Namun jauh hari sebelum itu ada seri Tsukihime yang menjadi kisah pembuka dunia Nasuverse dalam wujud game.

Witch on the Holy Night ini menceritakan kisah sebelum plot Tsukihime terjadi. Membawakan kisah dua orang penyihir bernama Aozaki Aoko dan Alice Kuonji, serta seorang pria biasa bernama Sojuro Shizuki.

Sojuro, salah satu karakter utama di Mahoyo

Berbagai intrik harus dihadapi ketiga karakter ini, mulai dari hubungan yang rumit antara Aoko dan saudarinya Touko. Kalau kalian menyukai game VN, mungkin game yang satu ini patut ditunggu.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Games atau artikel lainnya dari Andi. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version