Witch Weapon hadirkan Game mobile Gender Bender dengan Genre Hack and Slash

12

Witch Weapon sebuah game mobile bergenre adventure RPG terbaru kini telah di luncurkan oleh DMM Games, dan sekarang ini bisa di download di perangkat Android dan iOS. Kerennya lagi game ini menceritakan tentang masa depan yang digabung dengan cerita fantasi dimana sebuah artifact kuno bernama “Golden Chalice” yang ditemukan secara tidak sengaja di sebuah pulau di samudra pasifik. Artifact tersebut akhirnya dipindahkan di sebuah laboratory university di tokyo untuk research yang lebih lanjut. Namun, laboratory tersebut diserang oleh kawanan teroris yang berniat untuk mencuri artifact itu, dan saat artifact tersebut dicuri, hal tersebut mengakibatkan ledakan hebat.

Ren, satu – satunya orang yang selamat dari ledakan tersebut, tidak diketahui penyebabnya, berubah menjadi seorang wanita setelah ledakan tersebut. Dan setelahnya ia akan berkelana, mencari tahu apa yang terjadi padanya, sambil mengungkap misteri tentang Golden Chalice tersebut.


Witch Weapon adalah game action based 3D animation style yang digabung dengan mekanik simple untuk mobile. Sama seperti game hack and slash lainnya, pemain akan menggunakan characternya untuk melawan musuh – musuh. Pemain bisa membentuk 4 team witches yang akan bertarung bersamanya, tentunya tiap witch memiliki karakter serta kemampuan yang unik. Dibalut dengan grafik anime yang lucu dan imut, game ini sangat disarankan untuk kalian yang menyukai story line yang bagus dan untuk kalian para pecinta anime.

Sekarang ini pemain yang ingin memainkan game tersebut bisa mendapatkan item pre-registration yang diberikan sebagai selebrasi 200.000 orang yang telah mendaftar dan peluncuran game tersebut secara keseluruhan. Kalian bisa mendownload game ini di offisial website mereka dan untuk mencari informasi lebih lanjut terkait game tersebut.

Baca lagi artikel menarik lainnya mengenai Witch Weapon dan artikel keren lainnya dari penulis kita Jay.

Exit mobile version