The Witcher 3 Rilis Edisi Game Of The Year. Waktu yang Tepat untuk Berpetualang Memburu Monster

The Witcher 3: Wild hunt memang harus diakui menjadi game paling sukses tahun lalu. Dengan segudang penghargaan serta review yang sangat positif dari berbagai media maupun para pemain yang memainkannya. Menurut sang pengembang, CD Projekt Red – The Witcher 3 berhasil menyabet lebih dari 800 penghargaan tahun lalu serta jutaan pemain yang memainkan game ini. Ekspansi cerita yang dikeluarkan untuk menambah waktu petualangan para pemain pun mendapat banyak pujian, dimana 2 ekspansi yang dikeluarkan setelahnya yaitu Heart of Stone dan Blood of Wine disebut-sebut sebagaimana sebuah DLC seharusnya dibuat oleh para publisher lainnya.

Dengan semua kesuksesan tersebut CD Projekt Red pun akhirnya merilis edisi Game of The Year-nya. Yang akan memuat semua konten game beserta semua DLC dan 2 ekspansi cerita tadi. Game ini nantinya diklaim memiliki 150 jam lebih konten yang bisa digali, dan tentunya bagi kamu yang tahun kemarin tidak sempat untuk memainkan game yang satu ini kelihatannya ini adalah saat yang tepat untuk berpetualang sebagai The Witcher yang bertugas untuk memburu para monster dan iblis. Kamu akan diajak berpetualang di sebuah dunia fantasi mengikuti kembali jejak sang protagonis, Geralt of Rivia yang merupakan seorang pemburu monster profesional dalam kelanjutan ceritanya yang kini harus mencari anak angkatnya yang menurut takdir tengah berada di dalam bahaya ancaman Wild Hunt.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

The Witcher 3 Wild Hunt – Game of The Year Edition sendiri sudah dirilis 30 Agustus kemarin. Dan kamu sudah bisa membelinya di toko-toko penyedia game seperti Steam, GOG, dan toko lainnya untuk PC. Dan untuk konsol Playstation 4 dan Xbox One, kamu bisa langsung mengecek ke Store masing-masing.

sumber: W3

 

Exit mobile version