Witchfire Ditunda ke 2023 demi Ubah Gamenya Menjadi Semi Open-World

Witchfire Featured Image

Sempat diumumkan akan hadir secara Early Access menjelang akhir tahun 2022 ini, game Witchfire yang digarap oleh studio The Astronauts dikabarkan diundur menjadi awal 2023 mendatang. Hal ini dikarenakan sang developer ingin mendesain ulang salah satu fitur penting dalam gamenya.

Hal ini disampaikan langsung oleh sang developer lewat Blog-nya, dimana fitur yang didesain ulang tersebut adalah sajian dunia permainannya. Witchfire yang sebelumnya menyajikan level-level permainan secara terpisah (mirip arena-based), kini dihubungkan menjadi satu dalam lingkup semi open-world.

Witchifire dengan Semi Open-World

Keputusan untuk mendesain ulang sajian dunianya tersebut dipercaya merupakan langkah tepat. Adrian Chmielarz selaku Creative Director menyatakan bahwa dunia semi open-world tersebut telah terimplementasikan 95%, bahkan diklaim memberikan pengalaman bermain yang lebih baik.

The feature is now 95% implemented. It makes the game better. It is kind of hard for me to imagine the player did not have that freedom before. Sure, you can still be trapped by the witch in this or that spot, and some doors will be closed until you find a key, and it might be too dangerous to enter areas closer to the boss before you are ready – but the world is wide open for you to explore in almost any order, and you can both push forward and retreat as you please.

Adrian Chmielarz, Creative Director

Buat kamu yang asing dengan game ini, Witchfire merupakan sebagai game first-person shooter dengan bumbu rogue-lite dalam latar dark fantasy. Pemain akan diperlengkapi dengan ragam kemampuan dan persenjataan yang telah diperkuat dengan sihir terlarang, semua demi memburu sesosok penyihir sakti yang dapat mengakhiri perang.

Belum ada tanggal yang pasti terkait perilisan Witchfire, namun gamenya akan dirilis terlebih dahulu secara Early Access di PC lewat Epic Games Store. Game-nya juga direncanakan rilis ke ragam platform lain setelah masa Early Access selesai.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Witchfire atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version