Wiz Khalifa Dan Kawan-Kawan Isi Soundtrack Film Live Action Sonic

in

Video game sepertinya tidak hanya dinikmati oleh kita-kita saja yang mungkin sudah sering bercengkrama dengan perkembangan industri yang semakin seru untuk diikuti ini. Sedikit flashback ke era 90-an dimana konsol SEGA Genesis begitu populer, karakter landak biru dengan kemampuan larinya yang kencang begitu termasyhur.

Ya, siapa lagi kalo bukan Sonic. Karakter yang menjadi ikon SEGA ini pun diadaptasi menjadi film layar lebar yang sudah cukup dekat penayangannya. Hanya tinggal menunggu beberapa minggu saja, tepatnya tanggal 14 Februari mendatang kita sudah bisa menikmati aksi Sonic versi live-action. Meskipun menimbulkan kontroversi sejak pertama kali kemunculanya dengan desain yang begitu “kacau”, akhirnya desain Sonic kembali di desain yang kini terlihat jauh lebih apik dan tampak seperti Sonic aslinya.

Masih seputar Sonic dan film layar lebar, dilansir dari The Verge untuk mempromosikan film live action dari Sonic ini beberapa rapper terkenal dari Amrik ditunjuk untuk mengisi soundtrack dalam film tersebut. Diantaranya adalah Wiz KhalifaTy Dolla $ign, Lil Yachty dan Sueco the Child menyanyikan lagu berjudul Speed Me Up. Video clip-nya pun cukup menarik, dimulai dari Wiz Khalifa memasukan cartridge game Sonic ke Sega Genesis kemudian para rapper tersebut terlihat seperti memasuki dunia Sonic. Wujud mereka juga ikut berubah ala visual 8-bit. Beat dari musik ini juga akan mengingatkan kalian dengan bgm atau sound effect pada game-game jadul.

Penasaran seperti apa music video-nya ? simak selengkapnya di bawah ini.


 

Sumber: The Verge

 


Mau baca artikel seputar Sonic hingga informasi menarik lainnya segera kunjungi tulisan dari Happy

happy

Written by happy

Arif "happy" Budianto as a Esport enthusiast, mobile game enthusiast, tech enthusiast and Dota 2 pro wannabe. I love all about video game

Jika ada informasi dan konten menarik untuk kerja sama bisa hubungi e-mail [email protected] untuk segera diolah dan dipublikasi