“Wizard’s Symphony” JRPG Keren Baru Karya Arc System Works

WizardsSymphony 1
Kali ini bergenre Dungeon Crawling JRPG

Arc System Works, developer dibalik game Blazblue, Guilty Gear dan yang belum lama ini rilis Dragon Ball Fighterz, baru saja mengumumkan game terbarunya berjudul Wizard’s Symphony.

Game terbaru ini akan mengusung genre dungeon crawling, dan merupakan turunan dari game yang pernah rilis di tahun 1995 silam untuk platform Sega Saturn dan Playstation yakni Wizard’s Harmony. Desain karakter akan dikerjakan oleh Moo, ia juga yang bertindak sebagai desainer karakter Wizard’s Harmony.


Alto Traverse

Anak muda yang bekerja sebagai “Conductor”, yaitu bekerja sebagai guide bagi turis yang ingin melancong ke tempat-tempat berbahaya.


Spika Celeste

Seorang gadis rekan kerja Alto. Ia memiliki sifat optimis dan ceria, dan sering kali melakukan hal-hal tak terduga. Kemampuannya adalah sebagai defender party.


Merak Yildiz

Seorang lelaki yang juga rekan kerja Alto. Sifatnya gentle dan cukup pintar. Kemampuannya adalah sebagai attacker dengan menggunakan magic.


Wizard’s Symphony akan dirilis di Jepang untuk Playstation 4 dan Nintendo Switch. Belum ada jendela rilis pasti namun kemungkinan besar akan dirilis tahun 2018 ini juga.

source: gematsu

Exit mobile version