Wo Long: Fallen Dynasty Rilis Trailer Gameplay Terbaru

Wo Long Fallen Dynasty Rilis Trailer

Wo Long: Fallen Dynasty Rilis Trailer Gameplay – Entah kenapa, game souls atau game yang mempunyai tingkat kesulitan tinggi, akhir – akhir ini sangat digemari oleh para gamer, dari newbie sampai veteran. Dan sepertinya Team Ninja juga tidak mau kalah, karena pada saat Gamescom 2022, mereka merilis sebuah pengumuman baru untuk game souls dengan setting waktu di jaman 3 kerajaan Cina yang berjudul Wo Long: Fallen Dynasty.

Nampaknya Team Ninja seolah – olah tidak ingin mengurangi hype sebelum tanggal perilisan gamenya, karena baru – baru ini mereka telah merilis sebuah gameplay trailer terbaru yang menunjukkan lebih jelas bagaimana mekanisme bertarung karakter kita dan boss seperti apa yang akan kita hadapi di gamenya nanti.

Wo Long: Fallen Dynasty Rilis Trailer Baru, Perlihatkan Boss serta Mekanik Bertarung

Dari trailer yang sudah dirilis, terdapat banyak informasi terbaru yang mereka berikan terkait gamenya, seperti musuh musuh yang akan kita hadapi dari makhluk – makhluk dark fantasy sampai karakter historis dari jaman 3 kerajaan. Selain musuh, kita juga sepertinya di beberapa titik cerita akan dibantu oleh karakter historis, seperti yang ditunjukkan di dalam trailernya kita dibantu oleh Zhao Zilong a.k.a Zhao Yun dalam menghadapi salah satu boss gamenya.

Woohoo~~~

Trailer Wo Long: Fallen Dynasty juga menampilkan beberapa mekanisme bertarung dari karakter kita, dan sepertinya akan beragam tergantung senjata apa yang kita pakai. Trailer ini juga belum memberikan tampilan UI yang akan dipakai dalam gamenya, sehingga penulis masih bertanya – tanya apakah akan mengimplementasi sistem Stamina layaknya game souls kebanyakan atau memakai sistem Sekiro yang unlimited.

Siap Hadir Tahun Depan

Game terbaru dari developer Team Ninja

Ngomong ngomong soal game Wo Long, bagi kalian yang tertarik untuk memainkan game ini, maka bersabarlah sedikit karena Team Ninja sudah mengonfirmasi bahwa tanggal 3 Maret 2023 akan menjadi tanggal perilisan dari game ini di konsol PS4, PS5, Xbox Series X|S, Xbox One, dan PC melalui Steam serta Day One di Game Pass.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita GameWo Long: Fallen Dynasty,  atau artikel lainnya dari Khrisnanda. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version