Gamescom 2022 – Wo Long Fallen Dynasty Rilis Video Gameplay Perdana

Wo Long Fallen Dynasty Berikan Trailer Gameplay Perdananya

Akhirnya Wo Long Fallen Dynasty rilis video gameplay perdananya setelah diumumkan sebelumnya dari Xbox Showcase beberapa bulan lalu.

Suksesnya Team Ninja dalam membuat sebuah game rogue-like dengan tema sejarah Jepang yaitu Nioh, tentunya patut diancungi jempol karena mereka berhasil memberikan pengalaman yang kurang lebih sama seperti apa yang dilakukan oleh FromSoftware dengan seri Souls miliknya.

Untuk itulah mereka akhirnya kembali lagi mengumumkan game baru yang tetap memiliki konsep rogue-like dengan tema sejarah, dan kali ini mereka mengambil sejarah dinasti han di negara Cina (biasa disebut juga dengan Sam Kok), yang diberi judul Wo Long Fallen Dynasty.

Wo Long Fallen Dynasty Rilis Video Gameplay Perdananya

Kali ini, setelah KOEI Tecmo memberikan trailer perdana dari game ini di Xbox & Bethesda Showcase kemarin, akhirnya kita bisa melihat bagaimana gameplay dari game ini beserta musuh – musuh yang akan dihadapi oleh karakter utama kita.

Di dalam trailer berdurasi kurang dari 2 menit tersebut, game ini sudah menunjukkan banyak hal yang bisa kita ekspetasikan di dalam versi finalnya nanti. Seperti ragam musuh yang akan kita hadapi, dari makhluk – makhluk supranatural, pasukan manusia, dan tentunya para infected sesuai lore dari gamenya itu sendiri.

Selain itu, senjata juga sepertinya akan beragam dipakai oleh karakter kita layaknya game sebelumnya yaitu Nioh, karena di dalam trailernya karakter kita bisa memakai Sword, Spear, maupun Dual Blade yang bisa kita sesuaikan dengan playstyle kita masing – masing.

Masih banyak yang ditunjukkan oleh trailer gameplay Wo Long Fallen Dynasty ini, dari ragam boss yang akan kita hadapi nantinya, kemampuan magic yang sepertinya mekanik ini hadir hampir di semua game rogue-like, dan bahkan kita bisa bertemu ally untuk membantu kita dalam melawan musuh yang akan kita hadapi.

Wo Long Fallen Dynasty Diumumkan Pada Xbox & Bethesda Games Showcase

Wo Long Fallen Dynasty

Sebelumnya, pada saat pagelaran E3 di acara Xbox & Bethesda Games Showcase, Wo Long Fallen Dynasty pertama kali diumumkan dengan memberikan sedikit informasi tentang game ini. Selengkapnya bisa kalian baca disini.

Source: VGC


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game, Gamescom 2022,  atau artikel lainnya dari Khrisnanda. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version