Wolfenstein II: The New Colossus Tak Gunakan Denuvo

maxresdefault 4 1
Bethesda tak gunakan Denuvo untuk Wolfenstein II.

Kalah telak, mungkin itulah yang dialami Denuvo saat ini. Setelah sempat berkali-kali dibobol hingga batas maksimalnya yakni satu hari setelah dirilis rupanya membuat banyak Publisher makin enggan menggunakan software tersebut. Hal ini juga dilakukan oleh Bethesda dan MachineGames, dimana mereka tidak menggunakan Denuvo untuk game teranyarnya, Wolfenstein II: The New Colossus.

Sebelumnya game ini sempat terbobol tepat satu hari sebelum dirilis dengan cara lawas, yakni metode SpaceWar. Hal ini sempat membuat banyak orang bertanya apakah game ini tidak disisipi oleh Denuvo oleh Bethesda dan MachineGames. Rupanya hal ini dipertegas Bethesda seperti yang dinyatakan oleh dsogaming saat mereka mendapatkan kode review untuk game tersebut. Melalui pengakuannya, dsogaming mengatakan bahwa game yang mereka terima untuk keperluan review tersebut tidak menggunakan Denuvo sama sekali.



Bethesda sepertinya telah berhenti menggunakan Denuvo mulai The Evil Within 2 dan kini Wolfenstein II: The New Colossus. Mereka sepertinya juga berusaha untuk menyenangkan hati para fansnya dengan perilisan gamenya tanpa ditambah unsur apapun seperti microtransaction, hingga loot box. Hal ini tentunya membuat mereka seolah terlihat berusaha untuk kembali menjadi Bethesda yang dicintai para fansnya. Akan sangat menarik apabila Bethesda kembali ke komitmen mereka untuk memberikan game single-player yang cukup bersahabat bagi para fansnya.

Exit mobile version