Wolfenstein II Tunjukkan Gameplay Terbarunya, Pamerkan Beberapa Chapter dari Gamenya

maxresdefault 1 3
Gameplay yang cukup panjang ini dijamin bikin kamu penasaran dengan gamenya.

Bagi pecinta first-person shooter, franchise Wolfenstein tentunya menjadi salah satu game yang tidak boleh terlewatkan. Game kesebelas dari seri Wolfenstein ini adalah sekuel dari Wolfenstein: The New Order yang mengisahkan perjuangan BJ Blazkowicz melawan tentara Jerman yang menginvasi Amerika pada tahun 1961.

Setelah kemarin sempat umumkan sedikit gambaran gamenya, hari ini Bethesda dan developer MachineGames secara blak-blakan perlihatkan tiga gameplay yang cukup panjang sekaligus dari beberapa chapter yang ada di Wolfenstein II: The New Colossus.



Video pertama tunjukkan 20 menit opening Wolfenstein II: The New Colossus dimana Blazkowicz lumpuh dan menggunakan kursi rodanya membantai para tentara Nazi yang membunuh rekan Blazkowicz. Dalam video ini juga ditunjukkan beberapa wajah lama seperti Anya Oliwa dan Irene Engel yang juga muncul di game sebelumnya.




Sementara di video kedua, Bethesda dan MachineGames tunjukkan Roswell Chapter. Dalam chapter ini Blazkowicz pergi ke New Mexico, negara yang sangat terkenal dengan insiden UFO-nya. Tidak hanya ditunjukkan bagaimana aksi baku tembak yang ada dalam gameplaynya, namun game ini juga tunjukkan kentalnya atmosfir perpaduan budaya Jerman dan Amerika kala itu. Di video ketiga kita ditunjukkan sengitnya pertempuran melawan boss Zitadelle, sebuah robot raksasa dengan serangannya yang cukup brutal.

Wolfenstein II: The New Colossus akan dirilis tanggal 27 Oktober atau 28 Oktober waktu Asia di PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Game ini dibanderol seharga $59.99 untuk versi standarnya, dan $99.99 untuk versi Collector’s Editionnya. Apakah setelah menonton beberapa video di atas kamu tertarik untuk membelinya?

Exit mobile version