Wolfenstein: Youngblood akan Hadirkan Desain Level yang Mirip Seperti Dishonored


Follow Us

Dengan banyak “side activity” yang menarik ?

Franchise Wolfenstein kini nampak ingin memberi suatu hawa baru. Melalui hadirnya Wolfenstein Youngblood, game FPS sadis milik Bethesda tersebut akhirnya telah berevolusi menjadi sebuah game co-op. Bahkan sesuai dengan pemberitaan kami yang lalu, mereka menawarkan adanya suatu fitur segar dimana kalian bisa mengajak temanmu di tempat jauh agar dapat ikut bermain secara cuma-cuma ketika kamu sudah membeli  game ini lewat fitur Buddy Pass.

Nulis artikel dibayar

Terlepas dari petualangan BJ yang kini akan digantikan oleh kedua putrinya, hal berikut memang sudah memancing sebuah perhatian menarik. Dilansir melalui pemberitaan GamingBolt, Jerk Gustafsson selaku ekseklutif produser memberi sebuah bocoran penting tentang konten-konten gameplay yang ada di Wolfenstein: Youngblood. Yang paling utama, beliau menyebut bahwa desain level yang ada di game ini akan sangatlah berbeda dengan seri-seri Wolfenstein sebelumnya.

Para pemain akan banyak teringat dengan game Dishonored ketika memainkan game ini. Bisa terlihat berbeda secara pengalaman, namun bisa memberi warna yang sangat kompatibel sekali untuk Wolfenstein: Youngblood. Terutama ketika kita mencari beragam cara dalam bertempur ataupun menyelesaikan suatu misi.

– Jerk Gustafsson, Eksekutif Produser

Dengan mengadaptasi konsep desain level milik Dishonored yang terkenal semi non-linear, Jerk juga menjelaskan bila cerita di dalam Wolfenstein: Youngblood memang akan sedikit lebih pendek dan ringan dibanding Wolfenstein New Order ataupun New Colossus. Namun, ia menjanjikan bila para pemain akan menikmati waktu gameplay yang jauh lebih banyak pada game ini.

 

Karena disamping menyelesaikan misi utama, Wolfenstein: Youngblood kabarnya juga akan memunculkan segudang side mission beserta dengan activities challenge yang diekspektasikan punya semacam daya pikat tinggi bagi para playernya. Game Wolfenstein: Youngblood sendiri dijadwalkan siap rilis pada tanggal 26 Juli 2019 nanti di platform PC (via Steam), PS4, Xbox One, dan Switch.

BACA JUGA  Bethesda Umumkan Minuman Vodka Bertema Doom yang Terbuat dari Tulang

Sumber: GamingBolt


Baca pula informasi lain terkait Wolfenstein: Youngblood, beserta dengan kabar-kabar menarik seputar dunia video game dari saya, Ido Limando.


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item